Idris Elba Mengancam dalam Klip Terbaru The Jungle Book

1495

The Jungle Book

Sebuah klip sneak peek kembali dihadirkan oleh pihak Disney dalam rangka memperomosikan film live action dari The Jungle Book. Klip ini memperkenalkan kita pada sosok harimau sangar bernama  Shere Khan yang suaranya diisi dengan apik oleh Idris Elba.

Dalam klip ini dapat kita lihat bagaimana suasana mencekam ketika Khan mengancam sekelompok serigala yang dipimpin oleh Akela (suara oleh Giancarlo Esposito). Suara dari Idris Elba seakan menjiwai karakter sangar dan kejamnya sang harimau Shere Khan. Bagaimana menurut anda? Selain klip tersebut, Disney juga merilis serangkaian poster karakter terbaru dari film ini.

Film ini disesaki dengan berbagai pengisi suara keren dari berbagai bintang ternama, sebut saja Scarlett Johansson sebagai pengisi suara Kaa, Bill Murray sebagai Baloo, Idris Elba sebagai Shere Khan, Ben Kingsley sebagai Bagheera, Lupita Nyon’o sebagai Raksha, Giancarlo Esposito sebagai Akela, dan Christopher Walken sebagai King Louie.

Baca Juga: Simak Pose Pengisi Suara The Jungle Book Bersama Avatar Binatang Mereka

 Film yang diangkat dari kumpulan karya Rudyard Kipling tersebut merupakan sebuah film yang menggabungkan live action danCGI. Sebelumnya pada tahun 1967, Disney pernah mengadaptasi karya Kipling ini kedalam sebuah film animasi dengan judul yang sama.

The Jungle Book menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang dibesarkan oleh sekelompok binatang yang terdiri dari sekawanan serigala, seekor beruang bernama Baloo dan seekor panther bernama Bagheera. Mereka terlibat dalam petualangan untuk menguak misteri yang ada di hutan tempat tinggal mereka. Selama perjalanan dalam petualangannya, Mowgli bertemu dengan berbagai makhluk hutan yang berbahaya dan licik seperti salah satunya adalah Kaa (Scarlett Johansson), seekor ular Python raksasa yang mempunyai suara dan tatapan yang dapat menyihir makhluk lain. Selain bahaya yang datang dari makhluk hutan tersebut, Mowgli juga harus menghadapi ancaman berbahaya dari seekor harimau bernama Shere Khan.

“Mowgli finds he is no longer welcome in the jungle when fearsome tiger Shere Khan (voice of Idris Elba), who bears the scars of Man, promises to eliminate what he sees as a threat. Urged to abandon the only home he’s ever known, Mowgli embarks on a captivating journey of self-discovery, guided by panther-turned-stern mentor Bagheera (voice of Ben Kingsley), and the free-spirited bear Baloo (voice of Bill Murray). Along the way, Mowgli encounters jungle creatures who don’t exactly have his best interests at heart, including Kaa (voice of Scarlett Johansson), a python whose seductive voice and gaze hypnotizes the man-cub, and the smooth-talking King Louie (voice of Christopher Walken), who tries to coerce Mowgli into giving up the secret to the elusive and deadly red flower: fire.”

The Jungle Book akan dirilis pada 15 April 2016.

Baca Juga:  Olivia Wilde Ungkap Teaser Perdana dan Tanggal Rilis Don't Worry Darling yang Dibintangi Florence Pugh dan Harry Styles