Idris Elba dan Tilda Swinton Akan Membintangi Proyek Three Thousand Years of Longing Milik George Miller

609

Baru beberapa saat setelah George Miller mengumumkan proyek barunya yang berjudul Three Thousand Years of Longing, Deadline melaporkan bahwa dua bintang berkelas telah bergabung. Idris Elba dan Tilda Swinton dilaporkan telah menyetujui untuk terlibat dalam proyek film sutradara Mad Max: Fury Road ini.

Meskipun informasi mengenai proyek ini masih tertutup rapat, sebuah informasi penting mengenainya sedikit terkuak. Dapat dipastikan bahwa film ini akan melibatkan unsur mistis supranatural dengan adanya Jin dalam kisahnya.

Bertemunya Elba dan Swinton dalam berjudul Three Thousand Years of Longing akan menambah keunikan tersendiri dalam film ini. Karena masing-masing mempunyai pembawaan tersendiri dalam menjiwai sebuah peran. Dan akan sangat menarik untuk disimak jika nanti diarahkan oleh Miller yang juga menulis naskahnya.

Elba kini sedang sibuk melakukan pengambilan gambar untuk film Hobbs and Shaw, dimana ia akan berperan sebagai seorang villain, sedangkan Swinton sendiri akan segera tampil dalam remake Suspiria yang diarahkan oleh Luca Guadagnino.

Baca Juga:  TV Spot Terbaru Ice Age: Collision Course Menghadirkan Banyak Aksi Lucu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.