Idris Elba dan Regina King Menjadi Penjahat di Film Western The Harder They Fall

230

Netflix baru saja meluncurkan trailer pertama dari film western mereka yang berjudul The Harder They Fall.  Dengan menjanjikan berbagai aksi gunslinger yang luar biasa, trailer pertama dari film ini hadir dengan gaya dan alur cerita yang seru serta kisah balas dendam klasik akan menjadi contoh tonggak kisah western modern.

Trailernya sendiri dapat dikatakan berisi segala sesuatu yang mungkin Anda inginkan dari film western/koboi. The Harder They Fall juga menawarkan deretan pemeran keren yang terdiri dari Jonathan Majors sebagai Nat Love bersama dengan Idris Elba (The Suicide Squad), Zazie Beetz (Deadpool 2, Joker), Delroy Lindo (Da 5 Bloods, Get Shorty), LaKeith Stanfield (Knives Out, Sorry to Bother You), dan Regina King (Watchmen), serta Danielle Deadwyler, Edi Gathegi, RJ Cyler, Damon Wayans Jr. dan Deon Cole.

The Harder They Fall adalah film dengan setting dunia western, yang berkisah tentang Nat Love (Majors) yang menemukan bahwa pria yang membunuh orang tuanya, Rufus Buck (Elba) dua dekade lalu telah dilepaskan dari penjara, ia bersatu kembali dengan gengnya untuk melacak musuhnya dan membalas dendam.  Kelompoknya terdiri dari mantan kekasihnya, Stagecoach Mary (Zazie Beetz), Bill Pickett (Edi Gathegi) yang pemarah dan Jim Beckwourth (RJ Cyler) -dan musuh yang berubah menjadi sekutu yang mengejutkan. Rufus Buck memiliki krunya sendiri yang menakutkan, termasuk “Treacherous” Trudy Smith (Regina King) dan Cherokee Bill (LaKeith Stanfield), dan mereka bukan kelompok yang  mudah dikalahkan.

Film ini disutradarai oleh Jeymes Samuel, dari naskah yang ditulis oleh Samuel dan Boaz Yakin.  Diproduseri oleh Shawn Carter, James Lassiter, Lawrence Bender dan Jeymes Samuel, The Harder They Fall akan menampilkan soundtrack menawan dari artis-artis seperti Jay-Z.

Baca Juga:  Serial Loki-Season 1: Premis dan Ulasan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.