Idris Elba akan Membintangi Proyek Film Mouse Guard

804

Beberapa minggu setelah mendapatkan bintang Maze Runner, Thomas Brodie-Sangster dan Andy Serkis sebagai pemeran utama, bintang Hobbs & Shaw, Idris Elba telah memasuki negosiasi final untuk membintangi adaptasi komik/novel grafis Mouse Guard. Elba diperkirakan didekati untuk berperan sebagai Celanawe, sosok mentor yang sebelumnya merupakan juara legendaris dan yang diperkirakan telah menghilang sejak lama.

Berdasarkan novel grafis tersebut, cerita film ini akan mengikuti kisah para tikus yang bertindak sebagai pelindung dunia mistis abad pertengahan dari berbagai musuh, termasuk rubah dan elang, serta tikus jahat lainnya.

Film ini akan diarahkan oleh  Wes Ball (The Maze Runner) dengan naskah yang ditulis oleh Gary Whitta (Rogue One: A Star Wars Story) dan diproduseri oleh Matt Reeves (Dawn of the Planet of the Apes, War for the Planet of the Apes).

Proyek Mouse Guard akan menjadi reuni “Maze Runner” antara Brodie-Sangster, yang membintangi ketiga film franchise tersebut sebagai salah satu karakter utama, Newt, dan sutradara Wes Ball.

Baca Juga:  Trailer Red Band Injustice Tampilkan Kebrutalan Superman



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.