Idris Elba akan Diburu oleh Pembunuh dalam Proyek Stay Frosty

135

Aktor MCU dan Hobbs & Shaw, Idris Elba dikabarkan akan segera membintangi film laga aksi berjudul Stay Frosty yang naskahnya ditulis oleh Tyler Marceca dan diarahkan oleh sutradara Extraction, Sam Hargrave. Sesuai judulnya, film ini akan mengambil setting ketika musim salju di masa liburan Natal dan akhir tahun.

Stay Frosty menceritakan tentang seorang pria yang setelah secara ajaib selamat dari peluru yang mengenai kepalanya dan dia harus mencari tahu siapa yang menginginkan kematiannya dan alasan di belakang hal itu. Dia perlu menghentikan pembunuh yang memburunya sambil berusaha kembali ke rumah tepat waktu untuk menghabiskan Natal bersama putranya.

Di atas kertas premis dan materi proyek ini sepertinya sangat menjanjikan dengan aksi film mid-budget kembali dihidupkan oleh John Wick dan kemudian Extraction yang juga dikemas dengan rumus ini, ketika dieksekusi dengan benar. Yaitu dengan mendapatkan bintang yang cukup disukai penonton dan pasangkan mereka dengan sutradara yang menjanjikan.

Idris Elba sebagai Heimdall

Idris Elba adalah aktor yang dikenal oleh para penggemar film superhero sebagai pemeran Heimdall di Marvel Cinematic Universe, ia juga pernah membintangi film-film seperti Prometheus, Pacific Rim, Hobbs & Shaw dan Concrete Cowboy. Elba baru-baru ini telah menyelesaikan proses syuting film George Miller yang berjudul Three Thousand Years of Longing dan juga akan muncul dalam film The Harder They Fall in the Can. Dalam waktu dekat ini, Elba akan muncul sebagai Bloodsport dalam film The Suicide Squad yang diarahkan oleh James Gunn.

Sementara itu pengalaman Hargrave sebagai koordinator adegan aksi dan stunt (khususnya bersama duo Russo bersaudara di Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War) telah membuatnya sangat leluasa menghadirkan berbagai aksi fenomenal dalam Extraction, film perdananya sebagai sutradara. Dan dia juga akan segera menggarap proyek Combat Control dengan Jake Gyllenhaal sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga:  Inilah Tanggal Rilis dari Film Komedi Anyar John Cena, Vacation Friends

Sayangnya, sampai saat ini belum ada kabar tentang seberapa cepat proses produksi dari proyek ini dapat segara berlangsung. Untuk saat ini, baik Idris Elba maupun Sam Hargrave tampak cukup sibuk. Jadi sepertinya, Stay Frosty baru bisa beregerak maju setelah keduanya mempunyai jadwal yang lebih santai.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.