Ian Ziering Ikut Meramaikan Serial Swamp Thing

840

Serial adaptasi komik DC Universe, Swamp Thing telah memperluas jajaran pemerannya yang sudah cukup bertabur bintang dengan penambahan bintang Sharknado, Ian Ziering. Ziering akan berperan sebagai Daniel Cassidy, mantan stuntman yang menjadi bintang film setelah terlibat dalam peran semi-populer sebagai Blue Devil dan sekarang setelah mulai meredup,  ia menjadi pahlawan super kehidupan nyata.

Swamp Thing akan dibintangi oleh Andy Bean sebagai Alec Holland, Will Patton sebagai Avery Sutherland, Crystal Reed sebagai Abby Arcane, Maria Sten sebagai Liz Tremayne, Jeryl Prescott sebagai Madame Xanadu, Jennifer Beals sebagai Sheriff Lucilia Cable, Virginia Madsen sebagai Maria Sunderland, Henderson Wade sebagai Matt Cable dan Kevin Durand sebagai Jason Woodtrue / Floronic Man. Serta sosok monster antihero adalah Derek Mears.

Serial yang diangkat dari karakter ciptaan Len Wein dan Bernie Wrightson ini akan menceritakan tentang seorang ahli dari CDC (Centers for Disease Control) bernama Abby Arcane. Ia kemudian pulang ke kampung halamannya, di Houma, Louisiana untuk menyelidiki sebuah virus yang berada di rawa-rawa. Di sana ia bertemu dan menjalin hubungan dengan seorang ilmuwan bernama Alec Holland. Namun sebuah kejadian kemudian membuat mereka harus berpisah.

Dibalik semua kejadian tersebut, ternyata rawa-rawa tersebut menyimpan sebuah kekuatan misterius. Arcane kemudian menyadari tempat tersebut menyimpan banyak rahasia mistis. Dan mungkin Holland masih hidup.

Baca Juga:  Elizabeth Banks akan Berperan Sebagai Ms. Frizzle di Film Live-Action The Magic School Bus



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.