Hyun Bin dan Hwang Jung Min akan Segera Memulai Proses Syuting Bargaining di Yordania

566

Dua aktor Korea Selatan, Hyun Bin (The Swindlers) dan Hwang Jung Min (New World) dikabarkan telah terbang ke Yordania untuk melakukan proses syuting proyek film action yang berjudul Bargaining. Dikatakan bahwa ketika tiba di Yordania, mereka akan menjalani inspeksi sesuai dengan prosedur karantina lokal dan kemudian segera memulai isolasi diri untuk melanjutkan pembuatan film dengan aman.

Bargaining akan menceritakan kisah penculikan yang terjadi di Timur Tengah dan upaya penyelamatan 23 korban penculikan. Hal ini didasarkan pada krisis sandera Korea Selatan 2007 di Afghanistan. Film ini akan menjadi film Korea pertama yang difilmkan di luar negeri sejak pandemi COVID-19.

Proyek ini awalnya direncanakan untuk melakukan proses pengambilan gambar pada bulan Maret, tetapi penyebaran tak terduga COVID-19 di seluruh dunia memaksa para pemain dan kru menghentikan rencana mereka. Tim produksi melanjutkan diskusi mereka dengan pemerintah Yordania, dan setelah menunggu lama, mereka akhirnya mendapat izin untuk memasuki negara itu untuk syuting.

Baca Juga:  Poster Seram Books of Blood Mengungkapkan Tanggal Rilisnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.