Mother/Android

Hulu Umumkan Tanggal Rilis dari Mother/Android

189

Film thriller sci-fi mendatang Mother/Android, akhirnya mendapat tanggal pemutaran perdana di platform streaming Hulu. Ya Streamer tersebut telah mengumumkan bahwa film ini akan hadir pada tanggal 17 Desember 2021.

Mother/Android dibintangi oleh ChloΓ« Grace Moretz (Suspiria, The Addams Family 2) dan Algee Smith (Judas and the Black Messiah), bersama dengan RaΓΊl Castillo (Army of the Dead).

ChloΓ« Grace Moretz, yang dikenal karena perannya dalam franchise Kick-Ass, Carrie, dan Greta, akan memerankan Georgia, seorang wanita hamil yang, bersama pacarnya Sam, diperankan oleh Algee Smith, sedang dalam pelarian untuk melarikan diri dari negara mereka yang sekarang berada dalam cengkeraman perang tak terduga dengan kecerdasan buatan. Pasangan tersebut akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka dan untuk mendapatkan keselamatan, mereka harus menghadapi No Man’s Land – benteng di pusat pemberontakan android.

Dari premis ini, kita pasti dapat mengatakan bahwa film Hulu yang baru ini akan membuat kita terhibur dan tetap fokus menyaksikan film ini, menyemangati para protagonis saat mereka mencoba menuju keselamatan bersama dengan bayi mereka yang belum lahir.

Mother/Android ditulis dan disutradarai oleh Mattson Tomlin yang merupakan penulis skenario untuk dua film superhero: Project Power dan The Batman. Kisah film ini terinspirasi dari cerita dan pengalaman orang tua kandungnya.

Baca Juga:  Psst ... Ernest Prakasa bicara soal Teka Teki Tika