Hulu Rilis Red-Band Trailer Terbaru dari Little Monsters

307

Sepertinya sudah banyak kabar positif untuk komedi horor zombie Little Monsters yang akan datang dan kini sebuah trailer red band yang penuh darah dan kasar telah mengungkapkan bahwa film ini akhirnya akan segera hadir untuk penonton umum karena Hulu telah memperoleh hak distribusinya sebagai film asli dan akan debutnya pada 11 Oktober!

Lupita Nyong’o membintangi film tersebut dengan berperan sebagai seorang guru yang berusaha melindungi anak-anak dari serangan para zombie dan trailer baru ini membuktikan bahwa hal itu akan jauh lebih sulit daripada kenyataannya.

Nyong’o  akan ditemani oleh salah satu bintang Beauty and the Beast, Josh Gad dan bergabung dengan aktor asal Australia, Alexander England. Sedangkan posisi sutradara dan penulis naskahnya dipegang oleh Abe Forsythe (Down Under).

Little Monsters mengisahkan tentang petualangan Dave (England) yang mengajukan diri untuk menjaga acara field trip keponakannya yang masih duduk di bangku TK. Ia melakukan hal tersebut untuk memikat hati salah satu guru mereka yang bernama Miss Caroline (Nyong’o). Namun niat tersebut kemudian menjadi semakin runyam ketika Teddy McGiggle (Josh Gad) yang merupakan “kompetitornya” ikut hadir. Yang tidak diperhitungkan oleh Dave adalah ditengah-tengah acara tersebut terjadi serangan zombie dan ia harus menyelamatkan para murid TK tersbut bersama dengan Miss Caroline.

 

Baca Juga:  Poster Terbaru Krampus Menghantui Liburan Natal



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.