Hulu Mengumumkan Tanggal Rilis Veronica Mars Melalui Sebuah Teaser

401

Waktunya segera tiba untuk kembalinya Veronica Mars di Hulu dan layanan streaming ini telah merilis teaser pertama untuk miniseri delapan episode yang juga mengungkapkan tanggal pemutaran perdana serial ini. Hulu mengumumkan hal ini dengan video yang menampilkan Kristen Bell sebagai Veronica. Tanggal peluncuran Veronica Mars telah ditetapkan untuk 26 Juli pada layanan streaming tersebut.

Dalam mini seri ini, beberapa turis di musim semi terbunuh di Neptunus, sehingga menghancurkan industri wisata darah kehidupan kota pantai itu. Setelah Veronica Mars disewa oleh keluarga salah satu korban untuk menemukan pembunuh putra mereka, Veronica terseret ke dalam misteri delapan episode epik yang melibatkan kaum elit di kota itu.

Veronica Mars awalnya mengudara pada tahun 2004 di UPN, cikal bakal The CW, dan seri ini menampilkan Bell sebagai remaja yang menjadi detektif swasta. Kasus awal Veronica melibatkan penyelesaian pembunuhan sahabatnya. Namun, ia juga mengambil berbagai macam kasus kecil dengan latar belakang cerita yang lebih besar. Serial ini berlangsung selama tiga musim dan 60 episode sebelum dibatalkan. Pada 2013, Bell dan sebagian besar pemeran asli serial ini memberikan dukungan mereka di belakang kampanye untuk mendanai sebuah film tentang karakter ini. Film itu kemudian dirilis pada 2014, dengan Bell memerankan Veronica ketika dia kembali ke Neptunus dan melanjutkan karirnya sebagai penyelidik swasta.

Baca Juga:  Gambar Perdana dari Remake Film CHiPs



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.