Thor-Ragnarok

Hulk Membuat Loki Takut dalam Promo Terbaru Thor: Ragnarok

1458

Thor-Ragnarok

Loki ketakutan di sebuah spot promo baru film Thor: Ragnarok. Anda sudah tentu mengingat salah satu adegan paling ikonik di film Avengers pertama ketika Loki yang dibanting tanpa henti oleh Hulk dan membuatnya terkapar tidak berdaya.

Mungkin momen inilah yang diingat oleh adik tiri Thor ini ketika melihat Hulk dalam arena pertarungan gladiator milik Grandmaster. Loki terlihat panik dan bahkan ingin kabur dari planet tempat berlangsungnya pertarungan gladiator tersebut. Klip ini juga juga menghadirkan sedikit kisah dibalik layar film ketiga pahlawan Asgard ini.

Baca Juga: Inilah Penampakan Perdana Tom Holland dan Daisy Ridley di Chaos Walking

Seperti kita ketahui Thor: Ragnarok dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Film ini akan dirilis pada tanggal 3 November 2017.

Baca Juga: Lihatlah Rekomendasi 6 Film Oktober 2017 Ini!

Baca Juga:  Akhirnya Trailer Penuh Aksi dari Anime Blade Runner: Black Lotus Terungkap