Hugh Jackman dan Rebecca Ferguson Akan Bertemu Kembali di Proyek Film Reminiscence

2487

Menurut laporan dari Deadline, aktor nominasi Academy Award, Hugh Jackman dan aktris nominasi Golden Globe, Rebecca Ferguson telah melkukan pembicaraan dengan pihak studio untuk membintangi film sci-fi thriller, Reminiscence. Proyek ini akan menandai kolaborasi kedua antara Jackman dan Ferguson, yang sebelumnya membintangi film musikal The Greatest Showman pada tahun 2017. Lisa Joy (Westworld) telah menulis naskah dan akan mengarahkan film ini.

Reminiscence akan mengikuti kisah Nick Bannister (Jackson), seorang penyelidik swasta yang berurusan dalam sebuah kasus dalam menelusuri kembali kenangan yang sangat dihargai untuk seorang klien. Hidupnya akan benar-benar berubah ketika dia bertemu klien misterius (Ferguson), yang membuatnya jatuh cinta. Tetapi suatu hari, wanita itu tiba-tiba menghilang meninggalkan Nick. Ketika dia memutuskan untuk mencarinya, dia menemukan berbagai aspek kepribadian sang wanita yang tidak dia ketahui sebelumnya.

Film ini akan mengambil setting di masa depan di mana Miami telah diubah oleh pemanasan global. Joy juga akan menjadi produser proyek inii bersama dengan sang suami Jonathan Nolan, Michael De Luca dan Aaron Ryder. Proses produksi dijadwalkan akan dimulai di New Orleans dan Miami musim gugur ini.

Baca Juga:  Trailer Books of Blood dari Hulu Menjanjikan Sajian Horor yang Cukup Menegangkan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.