Hugh Grant dan Sophia Lillis Gabung dengan Proyek Dungeons & Dragons

257

Dua bintang beda generasi, Hugh Grant (Love Actually) dan Sophia Lillis (IT) telah bergabung dengan proyek film live-action dari Dungeons & Dragons. Grant dikabarkan akan memerankan penjahat utama film ini yang bernama Forge Fletcher, sementara Lillis akan memerankan karakter bernama Doric. Mereka berdua akan bergabung dengan Chris Pine, Michelle Rodriguez, Justice Smith, dan Regé-Jean Page dalam proyek menarik ini.

Jonathan Goldstein dan John Francis Daley (Game Night) akan menyutradarai Dungeons & Dragons. Sedangkan Jeremy Latcham akan bertugas sebagai produser bersama dengan Brian Goldner.

Grant adalah seorang aktor senior yang cukup mendunia dan pernah menerima penghargaan Aktor Terbaik di ajang Golden Globe untuk perannya dalam Four Weddings and a Funeral. Ia  pernah tampil dalam film-film seperti Notting Hill, Love Actually, Cloud Atlas, dan Paddington 2. Baru-baru ini, Grant membintangi serial The Undoing. Sedangkan Sophia Lillis terkenal karena peran-nya sebagai Beverly Marsh dalam film horor IT, peran yang ia ulang dalam sekuel It: Chapter Two. Dia juga memainkan versi muda dari karakter Amy Adams dalam miniseri HBO, Sharp Objects dan membintangi serial I Am Not Okay with This serta film Gretel & Hansel.

Dungeons & Dragons adalah sebuah permainan yang telah menyatukan para gamer selama lebih dari 45 tahun dengan beragam produk, termasuk buku, video game, dan streaming langsung di Twitch dan YouTube. Karena Dungeons & Dragons adalah permainan roleplaying kooperatif di mana pemain mengambil peran fantastis seperti pejuang, pemberontak, dan penyihir untuk mengatasi tantangan yang dibuat oleh Dungeon Master, permainan ini telah menginspirasi aktor, sutradara, artis, komedian dan pendongeng di semua jenis media.

Sebelumnya pada tahun 2000, sebuah film Dungeons & Dragons pernah dirilis oleh New Line Cinema. Disutradarai oleh Courtney Solomon dan ditulis oleh Carroll Cartwright dan Topper Lilien, film ini dibintangi oleh Justin Whalin, Marlon Wayans, Thora Birch, Jeremy Irons, dan Zoe McLellan. Ceritanya mengikuti seorang permaisuri dan dua pencuri mencari tongkat magis yang akan membantu mereka melawan penyihir jahat. Sayangnya, film ini idak mencapai kesuksesan seperti yang diharapkan.

Baca Juga:  Tiga Film Pendek Indonesia akan tayang perdana di Europe on Screen 2021

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.