Hugh Grant dan Josh Hartnett Bergabung dengan Proyek Five Eyes

988

Aktor yang terkenal karena film-film rom-com di era 90-an, Hugh Grant (Four Weddings and a Funeral) akan segera bergabung dengan Jason Statham dalam film thriller mata-mata internasional yang diarahkan oleh Guy Ritchie, Five Eyes. Sebelumnya Josh Hartnett juga dikabarkan telah bergabung dengan proyek film ini.

Dalam film tersebut dikisahkan bahwa agen MI6, Orson Fortune (Statham) direkrut oleh aliansi intelijen global β€˜Five Eyes’ untuk melacak dan menghentikan penjualan teknologi senjata baru yang mematikan yang dapat mengancam dan mengganggu tatanan dunia. Ia kemudian dipasangkan dengan pakar teknologi tinggi CIA, Sarah Fidel. Fortune kemudian memulai misi menjelajahi dunia di mana dia harus menggunakan semua pesona, kecerdikan, dan keahlian penyamarannya untuk melacak dan menyusup ke dalam organisasi milik miliarder yang merupakan broker senjata illegal, Greg Simmonds.

Ritchie akan mengarahkan film ini dari naskah yang ditulis oleh Ivan Atkinson dan Marn Davies (The Gentlemen, Wrath of Man), dengan sedikit revisi oleh Ritchie. Proyek ini menandai kolaborasi terbaru antara Ritchie dan Statham, yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam Lock, Stock, and Two Smoking Barrels, Snatch dan Revolver, serta film thriller aksi mendatang Wrath of Man.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer Around the World in 80 Days yang Dibintangi oleh David Tennant



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.