House of The Dragon

House Of The Dragon, akan menjawab kerinduan para fans Game of Thrones

597

Bagi para fans film seri Game of Thrones , tentunya sangat antusias dengan adanya serial prekuel ini, yang merupakan karya bersama George R.R. Martin dan Ryan Condal.

House of The Dragon

 

House of The Dragon adalah kisah yang disadur berdasarkan kisah George R.R. Martin tentang Targaryens dari buku berjudul Fire and Blood (2019), dengan suasana 300 tahun sebelum peristiwa  Game of Thrones.

Fire and Blood

 

Lebih lanjut diumumkan oleh Casey Bloys, president, HBO Programming kepada WarnerMedia Day, bahwa  Miguel Sapochnik dan Ryan Condal akan berkolaborasi sebagai showrunner dan akan menjadi executive producer bersama George R.R. Martin dan Vince Gerardis.

Kabar lebih lanjut yang beredar adalah Miguel Sapochnik akan menyutradarai episode pilot dan tambahan. Condal dan Sapochnik akan berkolaborasi sebagai showrunner serial ini, yang akan ditulis oleh Condal.

Dikutip :

“Dunia ‘Game of Thrones’ sangat kaya dengan cerita,” tutur Casey Bloys, president, HBO programming.

“Kami ingin mengekplorasi lebih jauh asal mula House Targaryen dan awal terbentuknya Westeros bersama Miguel, Ryan dan George.”

 

House Of The Dragon menandai proyek pertama Sapochnik sebagai bagian dari kerja sama bersama HBO dimana ia akan mengembangkan dan memproduksi konten untuk HBO dan HBO Max.

Adapun rekam jejak mengenai Miguel Sapochnik dan Ryan Condal adalah sebagai berikut:

1.Miguel Sapochnik memenangkan Emmy® untuk kategori Outstanding Directing for a Drama Series juga DGA Award untuk “Game of Thrones” episode “Battle of The Bastards.” Ia dinomonasikan untuk penghargaan Emmy® tahun 2019 atas penyutradaan “Game of Thrones” episode “The Long Night” dan memenangkan Emmy® kategori Best Drama Series sebagai Executive Producer untuk season terakhir. Secara keseluruhan, Sapochnik telah menyutradarai enam episode “Game of Thrones,” termasuk “Hardhome” dan “Winds of Winter,” selain episode-episode tersebut. Ia juga menyutradarai film, “Bios” untuk Amblin Studios dibintangi Tom Hanks yang akan tayang pada musim gugur 2020. Sebelumnya, Sapochnik menyutradarai episode “True Detective” untuk HBO dan “Banshee” untuk CINEMAX.

Baca Juga:  Semakin banyaknya misteri dalam The Head

2. Ryan Condal pernah menjadi co-creator dan showrunner “Colony” selama tiga season. Ia juga penulis untuk produksi MGM “Hercules” dan baru-baru ini mengadaptasi novel grafis Analog sebagai fitur untuk Lionsgate.

 

(cinemags/nutylaraswaty)




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.