House Of Gucci

House Of Gucci Meluncurkan Poster Karakter dari Para Pemeran Utamanya

198

Akhirnya pihak MGM dan United Artists Releasing merilis poster resmi untuk film drama kriminal yang diarahkan oleh Ridley Scott, House of Gucci. Deretan poster karakter yang dirilis melalui akun Twitter film tersebut menyoroti para pemeran utamanya seperti Lady Gaga, Al Pacino, Jeremy Irons, Adam Driver dan Jared Leto yang semuanya mempunyai peran pentind dalam film ini. Masing-masing dari mereka menatap ke kamera dengan pandangan yang intens, seakan mewaklikan sifat suram dari kisah House of Gucci.

Film ini saat ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 24 November 2021. Tanggal rilis ini akan menempatkan film bertabur bintang tersebut melawan dua film terkenal lainnya seperti Resident Evil: Welcome to Raccoon City milik Sony Pictures, dan film animasi fantasi terbaru dari Disney yang berjudul Encanto.

Film yang kisahnya ditulis oleh Roberto Bentivegna ini diangkat berdasarkan buku Sara Gay Forden “The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed,” akan menghidupkan kisah tentang kebangkitan merek fashion ikonis tersebut, menjadi bintang dan masalah yang tak terhindarkan dengan perusahaan terlibat banyak masalah, pertengkaran dan keserakahan yang mengarah ke perebutan kekuasaan di antara para pemain kunci untuk merek tersebut.

Film ini akan menyorot tentang peristiwa dan kisah pasca pembunuhan desainer terkenal Italia, Maurizio Gucci (Driver) oleh mantan istrinya, Patrizia Reggiani (Gaga). Film ini juga akan menampilkan Al Pacino sebagai Lado Gucci, Jeremy Irons sebagai Rodolfo Gucci, Camille Cottin sebagai Paola Franchi, dan akan menampilkan pula Jared Leto, Jack Huston, Salma Hayek, dan Reeve Carney.

Pendiri ikon fashion Gucci, Maurizio Gucci, yang memiliki dua anak perempuan dengan Patrizia Reggiani, meninggalkannya untuk wanita lain dan kemudian menjual sahamnya di perusahaan pada tahun 1993 dengan harga lebih dari $170 juta namun kemudian ditembak oleh pembunuh bayaran yang disewa di tangga kantornya pada tahun 1995. Patrizia kemudian diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan mantan suaminya, dan meskipun anak-anaknya meminta ke pengadilan dan publik untuk mengevaluasi kembali kasus ibunya, dia dijatuhi hukuman 29 tahun sebelum akhirnya bebas lebih awal di tahun 2016 karena didiagnosa mengidap tumor otak.

Baca Juga:  HBO DAN HBO MAX MENANGKAN 19 EMMY AWARD