Hotel Transylvania: Transformania Kini Punya Jadwal Rilis Baru

113

Memasuki paruh kedua tahun 2021 ini, beberapa studio besar mulai menata ulang jadwal rilis film andalan mereka untuk menyesuaikan gairah penonton (terutama di Amerika Serikat) yang mulai naik dan kembali untuk menonton di bioskop. Salah satunya adalah Sony Pictures yang baru saja menarik mundur film animasi andalan mereka, Hotel Transylvania: Transformania.

Alih-alih merilis film ini di momen libur musim panas pada tanggal 23 Juli seperti yang direncanakan semula, mereka kini akan merilis Hotel Transylvania: Transformania atau Hotel Transylvania 4 pada tanggal 1 Oktober 2021. Bergesernya jadwal rilis ke Oktober sepertinya sengaja dilakukan pihak Sony Pictures untuk menyambut momen Halloween yang lebih tepat untuk film animasi tersebut.

Keputusan untuk memundurkan jadwal rilis film ini di sekitar momen Halloween sepertinya merupakan hal yang tepat, karena sepertinya selama ini Sony terus mengalami kesulitan untuk memutuskan kapan film andalan mereka tersebut harus dirilis. Mencoba untuk memanfaatkan minat penonton yang mulai kembali ke bioskop dan menghindari beberapa pesaing besar sepertinya menjadi faktor lain yang menjadi bahan pertimbangan mereka.

Disutradarai oleh Jennifer Kluska dan Derek Drymon, Hotel Transylvania: Transformania akan menampilkan Brian Hull sebagai pengisi suara Dracula/Drac, Andy Samberg sebagai Johnny Loughran, Selena Gomez sebagai Mavis, Kathryn Hahn sebagai Ericka Van Helsing, Steve Buscemi sebagai Wayne, David Spade sebagai Griffin, Keegan-Michael Key sebagai Murray, Asher Blinkoff, Brad Abrell, Fran Drescher sebagai Eunice, Jim Gaffigan sebagai Profesor Abraham Van Helsing, dan Molly Shannon.

Hotel Transylvania: Transformania akan menceritakan tentang Drac, dan gengnya berserta Johnny harus mengalami hal yang unik dan “menakutkan.”. Ketika penemuan misterius Van Helsing, ‘Monsterfication Ray,” tidak bekerja dengan semestinya, Drac dan teman-teman monsternya semuanya berubah menjadi manusia, dan Johnny menjadi monster! Dalam tubuh baru yang berbeda, Drac yang kini tidak mempunyai kekuatan, dan Johnny yang berubah sebagai monster, harus bekerja sama dan berlomba dengan waktu untuk menemukan obat penawar sebelum terlambat, dan sebelum mereka membuat satu sama lain gila.

Baca Juga:  Jason Momoa Memburu Dendam di Trailer Perdana Sweet Girl



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.