HOOQ Hadirkan Production Series Terbaru Cek Toko Sebelah The Series

1494

Cek Toko Sebelah The Series  – Drama Komedi Keluarga Menggelitik Dibintangi Aktor dan Aktris serta Komedian Ternama Indonesia

HOOQ layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan peluncuran HOOQ production series terbaru Cek Toko Sebelah The Series – yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Ernest Prakasa (Erwin), Chew Kin Wah (Koh Afuk), Dodit Mulyanto (Kuncoro), Awwe (Ojak), Adjis Doaibu (Yadi), Yusril Fahriza (Naryo), Arafah Rianti (Tini), Dion Wiyoko (Yohan), Gisella Anastasia (Natalie), dan Adinia Wirasti (Ayu). Serial ini menghadirkan drama keluarga penuh adegan kocak dan percintaan dikemas menjadi satu series yang menghibur dan menyenangkan untuk ditonton.

Peluncuran HOOQ production series terbaru dipenghujung tahun 2018 ini, merupakan langkah nyata komitmen HOOQ untuk terus mendukung industri film Indonesia yang berkualitas agar menjadi pemimpin di tanah air. HOOQ akan terus menambah series lokal berkualitas sehingga pelanggan dapat lebih banyak menikmati karya lokal dan mendukung kemajuan industri film lokal.

Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ mengatakan “Kami sangat senang menghadirkan HOOQ produksi orisinal terbaru Cek Toko Sebelah The Series, karena kami memahami perlunya memperkaya konten guna memenuhi kebutuhan para pelanggan HOOQ yang berbeda. Saat ini HOOQ menawarkan beragam konten menarik seperti film dan serial lokal, Hollywood, Asia, serta tayangan lokal dan tayangan TV kabel. Konten-konten tersebut memungkinkan pelanggan memilih dan menikmati hiburan yang sesuai dengan selera mereka, kapanpun dan dimanapun.”

Guntur Siboro- Country Director HOOQ Indonesia

Cek Toko Sebelah The Series mulai tayang di HOOQ pada 19 Desember 2018, terdiri dari 12 episode ini, berkisah tentang Erwin yang ingin memajukan toko milik ayahnya, Koh Afuk, agar lebih modern dan efisien, Koh Afuk agak ragu dalam mendukung rencana pembaharuan ini. Erwin melihat kondisi toko sekarang dengan para pegawainya masih menggunakan cara lama yang tidak efisien. Meskipun dimaksud untuk memajukan toko tapi rencana ini agak terhambat dengan kurang diterimanya ide tersebut. Para pegawai menanggapinya dengan tidak serius dan Koh Afuk sendiri takut hal ini akan mempengaruhi kondisi yang sudah ada.

Tiap episode dari Cek Toko Sebelah The Series akan menampilkan kesegaran komedi dan kenyataan-kenyataan hidup dan keseharian yang justru membuat kita jadi terus tertawa. Ernest Prakasa dan Arie Kriting yang berperan sebagai penulis dan sutradara begitu tanggap dan pas dalam membungkus komedi yang tepat dan menghibur dalam setiap episode nya.

Baca Juga:  Trailer Internasional Dune Tampilkan Ketegangan Kisah Filmnya
Tina Arwin – Head of Content HOOQ Indonesia

“Serial ini melanjutkan sukses film layar lebar Cek Toko Sebelah sebelumnya yang diproduksi oleh Starvision, berhasil menarik perhatian lebih dari 2,5 juta penonton di tahun 2017. HOOQ dan Starvision yakin dengan memproduksi Cek Toko Sebelah dalam bentuk serial akan mendapat respon yang sangat positif dari pelanggan HOOQ, khususnya mereka yang menyukai  serial lokal berkualitas dan menghibur.” tutup Batty

CARA BERLANGGANAN HOOQ

Cara berlangganan HOOQ mudah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Google Play atau Apple Store, daftar atau masuk dengan email atau nomor handphone, untuk mengakses lebih dari 10.000 konten film dan serial TV lokal hingga Hollywood terbaik, juga akses streaming acara TV dari tayangan TV lokal  dan kabel kapan pun dan di mana pun dengan menggunakan berbagai perangkat termasuk komputer,smartphone, tablet, set-top-boxes, Google Chromecast, smart TV dan Apple TV. Silahkan daftar sekarang dengan biaya berlangganan mulai dari Rp 3.900/ hari dan bayar menggunakan pulsa prabayar, OVO payment atau points, MOL Points, kartu debit, kartu kredit atau penawaran spesial dari partner HOOQ lainnya.

Tentang HOOQ

Didirikan di Asia untuk kawasan Asia, HOOQ adalah layanan video-on-demand premium pertama di Asia yang diluncurkan di seluruh kawasan Asia. HOOQ merupakan perusahaan start-up hasil kolaborasi antara Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros yang didirikan pada Januari 2015. HOOQ menghadirkan lebih dari 10.000 film dan serial TV Hollywood, Asia maupun lokal bagi para pelanggan kapan saja dan di mana saja dengan melakukan streaming dan mengunduh melalui perangkat internet atau platform pilihan mereka. HOOQ meraih penghargaan Best Mobile App untuk kategori Media, Film, TV atau Video di Global Mobile (GLOMO) Awards GSMA 2016 di Barcelona. HOOQ saat ini beroperasi di Filipina, Thailand, India, Indonesia dan Singapura dengan total jangkauan ke lebih dari 1,7 miliar orang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.hooq.tv.

Baca Juga:  Poster Baru No Time to Die Kembali Tegaskan Komitmen untuk Rilis pada Bulan November





Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.