Hong Soo Ah Dalam Pembicaraan Untuk Bergabung dalam Remake Serial Phoenix

366

Serial drama popular Phoenix yang hadir pada tahun 2004 yang lalu kini akan diremake. Drama milik MBC, yang cukup mendapat sambutan positif ini, dibintangi Lee Seo Jin, Lee Eun Joo, Jung Hye Young, dan Eric “Shinhwa.” Kini kisah drama ini akan dibuat ulang oleh SBS. Sedangkan untuk remakenya, Hong Soo Ah dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama wanita.

Kisah Phoenix menceritakan tentang seorang wanita kaya yang menikahi pria miskin demi cinta dan akhirnya bercerai. Dia kemudian bertemu kembali dengan mantan suaminya, yang telah bertunangan dan telah menjadi seorang eksekutif perusahaan yang sukses.

Phoenix – 2004

Lee Yoo Jin, penulis versi 2004, akan kembali untuk menggarap remake Phoenix, dan sutradara Lee Hyun Jik yang pernah menangani Punch, Lobbyist, dan Endless Love akan mengarahkan versi terbaru. Casting saat ini sedang berlangsung, dan drama ini diharapkan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

Remake Phoenix akan memodifikasi cerita dan karakternya agar sesuai dengan perkembangan zaman dan akan menargetkan penonton pemirsa wanita berusia 40-an hingga 60-an.

 

Baca Juga:  Lee Jae-wook siap mempesona penonton dalam drama korea terbaru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.