Hong Kong Disneyland Hadirkan Wahana Iron Man

723

iron-man-experience

Sebagai salah satu theme park yang paling terkenal di dunia, Disneyland selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanannya demi kepuasan pengunjung. Salah satu caranya adalah dengan menambah jumlah wahana, seperti yang dilakukan oleh Hong Kong Disneyland beberapa waktu ini.

Dinamakan dengan Iron Man Experience, wahana ini menjadi wahana pertama di Hong Kong Disneyland yang dibangun berdasarkan karakter Marvel. Meski belum resmi dibuka, baru-baru ini Iron Man Experience telah melakukan soft opening-nya kepada publik untuk menguji permainannya. Sejumlah cuplikan pun sudah bisa disaksikan untuk siapapun yang tidak sabar untuk menikmati wahana baru di yang satu ini.



Di wahana ini, pengunjung ditarik masuk ke dalam dunia Iron Man. Fasilitas berteknologi tinggi yang ada pada Iron Man Experience merupakan replika dari Stark Expo. Diceritakan Tony Stark yang mengadakan pembukaan untuk menara barunya di Hong Kong, pengunjung yang bermain di wahana dimaksudkan untuk menguji salah satu kendaraan terbaru milik Stark. Namun, mereka mendapatkan gangguan ketika Hydra berusaha mencuri reaktor yang digunakan sebagai sumber energi untuk Stark Tower.

Ketika memasuki wahana ini, pengunjung akan disajikan dengan pemandangan sejumlah mainan replika dan life-size properties yang berasal dari film Iron Man. Pengunjung juga akan diberi kacamata 3D ketika akan menikmati permainan simulator. Menariknya lagi, setelah permainan berakhir, Iron Man akan hadir untuk menyapa para pengunjung.

Baca Juga: Masuk Ke Asrama Hogwarts yang Manakah Masing-masing Karakter Captain America: Civil War?

Wahana bertema Iron Man ini rencananya akan resmi dibuka pada tanggal 11 Januari 2017 mendatang. Stan Lee, sang mastermind dari komik Marvel, juga sempat berbicara mengenai wahana Iron Man Experience yang akan hadir di Hong Kong Disneyland ini.

“Saya pikir para pengunjung di Hong Kong (Disneyland) akan tergila-gila dengan wahana ini… Setiap orang yang pergi ke Disney theme park pasti menyukai warna-warna, pertunjukan, kemeriahan, dan petualangan. Dan itu semua ada pada Iron Man (Experience). (Wahana) Ini telah mencakup semua hal tersebut. Saya tidak memimpikan itu akan menjadi produksi yang besar atau produksi yang indah. Ada sesuatu dari Iron Man yang tampaknya menjadi pesona tersendiri.”

Baca Juga:  Bill Skarsgård Bergabung dengan Proyek John Wick 4