His Dark Material

His Dark Materials tayang hari ini

180

His Dark Materials

Bagi para penggemar serial HBO Original, maka per tanggal 5 November 2019 akan dapat menyaksikan film seri berjudul His Dark Materials secara eksklusif di HBO GO dan HBO.

Penayangan perdana ini  bersamaan waktunya dengan waktu di USA. pada Selasa, 5 November jam 09.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO. Penayangan ulang di hari yang sama akan dilakukan pada jam 21.00 WIB di HBO. Untuk episode selanjutnya akan tayang setiap Selasa pada jam yang sama.

 

Film  His Dark Materials, diadaptasi dari trilogi karya Philip Pullman berjudul sama, yang dianggap sebagai maha karya fiksi imajinatif modern, serial ini berkisah tentang Lyra (Dafne Keen), perempuan muda yang tampak biasa namun pemberani dari dunia lain. Pencariannya terhadap penculikan sang sahabat membuka sebuah rencana jahat yang melibatkan anak-anak yang diculik dan menjadi sebuah upaya untuk memahami suatu fenomena misterius yang disebut Dust.

His dark materials

Mengambil genre drama,film  His Dark Materials mengeksplorasi  sebuah dunia di mana makhluk hidup, hewan berbicara ditemukan dalam dua cara:  daemons dan armored bears. Setiap
manusia disertai dengan daemon mereka yang merupakan manifestasi fisik seseorang jiwa dan refleksi dari diri batin mereka serta teman seumur hidup mereka di dunia. Daemon berwujud binatang, tetapi dengan suara dan kecerdasan manusia. Saat masihkecil,  daemon dapat mengubah bentuk hewannya sesuka hati, tetapi pada tahap remaja , daemon ‘bertansformasi’ menjadi
bentuk akhirnya serta selamanya akan mencerminkan karakter sisi manusianya.

HDM

 

 

 

 

 

 

HDM

 

 

Pemeran yang terlibat antara lain:

1. Ruth Wilson (pemenang Golden Globe untuk “The Affair”) sebagai Mrs. Coulter,

2. Lin-Manuel Miranda (peraih Tony Award untuk “Hamilton”) sebagai Lee Scoresby,

Baca Juga:  Pengalaman Baru merayakan Halloween di Kota Kasablanka bersama tiga humanoid dan nobar film horror

3. James McAvoy (nominasi Golden Globe untuk “Atonement”) sebagai Lord Asriel,

4. Clarke Peters (serial HBO “The Wire” dan “Treme”) sebagai The Master of Jordan College,

5. James Cosmo sebagai Farder Coram ,

6.  Anne-Marie Duff sebagai Ma Costa,

7. Will Keen sebagai Father MacPhail dan

8. Ariyon Bakare sebagai Lord Boreal.

 

Film  His Dark Materials diproduksi oleh Bad Wolf dan New Line Cinema untuk HBO dan BBC One.

Executive producer: Dan McCulloch, Jane Tranter, Joel Collins dan Julie Gardner untuk Bad Wolf; Philip Pullman, Jack Thorne, Tom Hooper, Otto Bathurst; Deborah Forte, Toby Emmerich dan Carolyn Blackwood untuk New Line Cinema; serta Ben Irving dan Piers Wenger untuk BBC One.

 

Berikut adalah Sinopsis Episodik:

HDM

Episode 1: “Lyra’s Jordan”

Tanggal tayang: Selasa, 5 November jam 09.00 WIB di HBO GO dan HBO

Kehidupan yatim Lyra Belacqua (Dafne Keen) tergantikan oleh kehadiran sanga paman (James McAvoy) yang lama menghilang dan kembali dari the North, ketika sosok Mrs. Coulter (Ruth Wilson) yang glamor mengunjungi Jordan College dengan sebuah tawaran.

Ditulis oleh Jack Thorne; disutradarai oleh Tom Hooper.

 

Episode 2: “The Idea of North”

Tanggal tayang: Selasa, 12 November jam 09.00 WIB di HBO GO dan HBO

Lyra (Dafne Keen) tiba di tempat barunya di London, berusaha mencari Roger (Lewin Lloyd) dengan bantuan Mrs. Coulter (Ruth Wilson). Kelompok Gipsi terus mencari keberadaan anak-anak mereka yang hilang dan para Globber yang sulit dimengerti.

Ditulis oleh Jack Thorne; disutradarai oleh Tom Hooper.

HDM

(cinemags/nutylaraswaty)




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.