Hiroyuki Sanada akan Menghadapi Keanu Reeves di John Wick 4

323

Setelah baru tampil mengesankan di film Mortal Kombat dan Army of the Dead dari Zack Snyder, aktor Jepang, Hiroyuki Sanada kini dikabarkan telah bergabung dengan Keanu Reeves di proyek John Wick 4 atau disebut juga John Wick: Chapter 4. Bergabungnya Sanada dalam proyek ini semakin menambah banyak nama menarik di sekuel ini yang juga akan menjadi ajang reuni dengan Reeves setelah bertemu di 47 Ronin.

Sebelumnya Donnie Yen (Ip Man, Rogue One: A Star Wars Story) baru-baru ini telah bergabung dengan para jajaran pemeran dalam film ini untuk memerankan “teman lama” John Wick. Pendatang baru lainnya adalah Shamier Anderson (Wynonna Earp), Bill Skarsgard (IT) dan bintang pop Jepang-Inggris, Rina Sawayama.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Wesley Snipes akan bergabung dengan John Wick 4 untuk berperan sebagai ahli pedang, tetapi kemudian terungkap bahwa dia menolak peran tersebut. Hiroyuki Sanada dilaporkan akan memainkan karakter kunci yang dikenal sebagai Watanabe.

Hiroyuki Sanada di film Mortal Kombat

Sanada adalah seorang aktor veteran dengan lusinan film atas namanya. Baru-baru ini, ia telah muncul sebagai Scorpion di reboot Mortal Kombat dan Army of the Dead. Dia juga dikenal karena perannya di Westworld sebagai pendekar pedang android Musashi.

John Wick 4 akan diarahkan oleh sutradara Chad Stahelski, yang menjabat sebagai co-director pada film John Wick pertama bersama David Leitch sebelum mengambil tugas penyutradaraan solo untuk dua sekuel berikutnya. Skenario film ini ditulis oleh Shay Hatten dan Michael Finch. Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Stahelski akan menjadi produser dengan Reeves dan Louise Rosner sebagai produser eksekutif. Proyek ini dilaporkan akan segera memulai produksi musim panas ini di berbagai lokasi seperti di Prancis, Jerman, dan Jepang, dengan Berlin dan Paris yang menjadi setting utama film ini.

Baca Juga:  Inilah Fena: Pirate Princess, Anime Baru Bertema Samurai dan Bajak Laut

John Wick merupakan salah satu film yang berhasil membuat terobosan baru dalam menghadirkan adegan aksi dan pertarungan dalam sebuah film. Menjadikannya sebagai salah satu franchise film tersukses dan terpopuler di masa sekarang ini. Sejalan setiap kesuksesan film John Wick, pendapatan setiap box office setiap filmnya selalu mencapai hampir dua kali lipat. Film pertama dibuka pada Oktober 2014 dengan $14,4 juta dengan Chapter 2 memulai debutnya pada bulan Februari 2017 dengan $30,4 juta, dan Chapter 3 hadir di bioskop akhir pekan lalu dengan penghasilan $56,8 juta (semua catatan tersebut merupakan pendapatan opening weekend di peredaran domestik.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.