Ju On Origins

Karya Hiroshi Takahashi, JU-ON: Origins akan tayang

652

Serial JU-ON: Origins ditulis oleh Hiroshi Takahashi

hiroshi-takahashi

sumber: anime-planet

 

Hiroshi Takahashi  merupakan penulis naskah dari film Ring yang pertama , dia bersama dengan produser Takashige Ichise yang telah terlibat dalam pembuatan film seri Ju-On sejak awal

Dalam serial adaptasi ini, JU-ON: Origins akan berfokus pada kisah nyata yang menjadi inspirasi utama dari film horor aslinya. Penonton akan menyaksikan awal mula dari ‘rumah terkutuk’ dan bagaimana serangkaian teror akan menimpa semua orang yang pernah menginjakkan kaki di rumah tersebut.

Menjelang penayangannya, JU-ON: Origins mengeluarkan sebuah cuplikan adegan mencekam di mana seorang aktris muda bernama Haruka (Yuina Kuroshima) dan kekasihnya Tetsuya (Kai Inowaki) dipertemukan dengan sosok hantu wanita berbaju putih.

 

Simak keseraman dari adegan tersebut di video di bawah ini.

 

Kedua pakar horor Jepang ini berkolaborasi untuk menangkap esensi dari film aslinya, sekaligus memberikan tingkat ketakutan yang baru untuk JU-ON: Origins.

Sutradarai serial ini adalah  Sho Miyake yang mendapat banyak pujian untuk filmnya And Your Bird Can Sing pada tahun 2018.

Sho Miyake bekerja bersama dengan Ichise dan Takahashi, sutradara yang sedang naik daun ini membuat sebuah drama horor yang menyorot sisi mengerikan dari manusia.

 

Serial horor Netflix terbaru JU-ON: Origins akan segera tayang Jumat ini.

Baca Juga:  Film thriller terbaru Rebecca adaptasi novel populer



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.