Hilary Swank Bergabung dengan Thriller Politik The Hunt dari Universal

254

Deadline melaporkan bahwa aktris pemenang Academy Award, Hilary Swank (Million Dollar Baby) telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan para pemeran film thriller politik milik Universal Pictures yang akan datang, The Hunt (bukan serial The Hunt dari Amazon Prime). Rincian lebih lanjut tentang plot dan karakter Swank masih dirahasiakan. Film ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 27 September.

Hilary Swank adalah aktris yang telah meraih banyak penghargaan yang mencakup dua Oscar dan dua Golden Globe untuk penampilannya yang diakui secara kritis dalam film Boys Don’t Cry dan Million Dollar Baby. Penampilannya di film terkenal lainnya termasuk: The Next Karate Kid, Insomnia, The Core, Freedom Writers, The Reaping, P.S. I Love You, Amelia, dan Logan Lucky.

Swank akan bergabung dengan anggota pemeran yang sebelumnya diumumkan seperti Ike Barinholtz (The Oath, Blockers), Betty Gilpin (GLOW, Stuber), Emma Roberts (Nancy Drew, The Art of Getting By), Justin Hartley (This Is Us), Glenn Howerton (It’s Always Sunny in Philadephia) dan Amy Madigan (The Last Full Measure).

Masih belum ada info resmi di plot film, tetapi The Hunt dikatakan untuk mengeksplorasi agresivitas meningkat antara kelompok politik kanan dan kiri politik di Amerika modern. Naskah film ini digarap oleh Damon Lindelof (Watchmen, The Leftovers), Nick Cuse, dengan Craig Zobel (Compliance) sebagai nahkodanya yang sebelumnya bekerja dengan Lindelof di The Leftovers.

Baca Juga:  Serial TV Sandman Dalam Pengembangan di Netflix!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.