Highlight Comic-Con 2021 Paling Menarik Perhatian (Bagian II)

145

Film dan acara TV apa yang menarik perhatian dari Comic-Con 2021? Biasanya diadakan setiap tahun pada bulan Juli, San Diego Comic-Con (atau singkatnya Comic-Con) telah menjadi salah satu acara budaya pop terbesar tahun ini. Meskipun awalnya ditujukan untuk buku komik dan media terkait, Comic-Con telah menjadi tuan rumah pengumuman besar dari studio film dan jaringan televisi yang memproduksi karya besar fantasi, fiksi ilmiah, dan horor. Tahun ini, Comic-Con menyelenggarakan acara virtual sebagai pengganti acara epik biasa di San Diego, yang digelar pada tanggal 23-25 Juli kemarin. Sementara sejumlah studio memilih untuk melewatkan pertunjukan tahun ini, masih  ada cukup banyak panel Comic-Con at Home 2021 yang ditujukan untuk rilis film dan televisi yang akan datang. Berikut film dan acara TV yang menjadi highlight Comic-Con 2021 paling menarik perhatian.

 

Film Prekuel Pet Sematary

Sementara paling dikenal oleh penonton modern untuk penampilannya yang terkenal di Jackie Brown, Pam Grier memiliki karier film yang luas yang mencakup lima dekade. Sekarang, Grier telah direkrut untuk menjadi ujungtombak utama di proyek film prekuel Pet Semetary yang diproduksi untuk Paramount +. Tidak diketahui peran apa yang akan dimainkan Grier.

 

Film Live-Action Invincible

Kreator Invincible Robert Kirkman menegaskan bahwa “upaya besar-besaran ” sedang dilakukan untuk membuat film live-action Invincible yang akan datang  menjadi sesuatu yang sesuai dengan komik namun berbeda dari serial animasi Amazon Prime. Belum ada kabar kapan film tersebut akan dirilis atau siapa yang telah berperan di dalamnya. Seperti halnya serial animasinya, proyek film live action ini juga digarap oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg sebagai produsernya.

Baca Juga:  Film Rilisan Minggu ini yang Sayang Dilewatkan Begitu Saja

 

Anime Army of the Dead

Army of the Dead: Lost Vegas, sebuah anime berdasarkan Zack Snyder’s Army of the Dead , akan dirilis di Netflix pada Musim Semi 2022. Sedikit yang terungkap tentang detail cerita, tetapi itu akan menjadi prekuel yang mencakup peristiwa wabah zombie yang dengan cepat menyerbu Las Vegas. Ini juga diharapkan untuk menggali lebih dalam tentang raja zombie, Zeus, dan DNA bioteknologinya dan apa tujuannya. Fans dapat mengharapkan lebih banyak aksi over-the-top yang sama dari film aslinya, hanya dalam format animasi.

 

Moon Knight

Oscar Isaac membuat penampilan kejutan dari set Moon Knight di Legendary Comics’ Head Wounds: Sparrow Comic-Con panel. Meskipun ia tidak bisa menjelaskan detail acaranya karena NDA Marvel Studios yang sangat ketat, Issac meyakinkan penggemar bahwa seri yang sudah selesai akan menjadi “pertunjukan yang sangat liar.” Serial Disney+ yang akan datang ini mengangkat salah satu pahlawan Marvel Comics, seorang mantan petarung dan agen CIA bernama Marc Spector yang kemudian mendapat kekuatan dari Dewa Bulan bangsa Mesir, yang kekuatannya bergantung pada siklus bulan. Isaac akan memerankan Marc Spector, alias Moon Knight, dalam seri enam episode dan dikabarkan akan membawa Moon Knight ke fase 4 MCU.

 

Seri Prekuel Dune

Serial televisi HBO Max yang terkait dengan adaptasi novel fiksi ilmiah klasik karya Denis Villeneuve yang akan datang, Dune, telah menemukan pelopor baru. Diane Ademu-John, produser eksekutif dan penulis Netflix  The Haunting of Bly Manor baru-baru ini , akan berperan sebagai penulis, pembawa acara, dan produser eksekutif  Dune: The Sisterhood. Serial ini akan berfungsi sebagai prekuel film, tetapi tidak diketahui apakah itu akan menjadi adaptasi langsung dari novel Sisterhood of Dune  atau fokus pada Bene Gesserit, organisasi wanita  kawasan bukit pasir yang ada dalam film Dune.

Baca Juga:  Han So-hee tampil gahar di serial My Name

 

Walking Dead Musim 11

Panel Walking Dead mengungkapkan bahwa Laila Robins (Grace Mallory di The Boys) akan bergabung dengan seri di musim 11 sebagai Pamela Milton, pemimpin paranoid The Commonwealth. Dalam komik aslinya, putra Milton, Sebastian, yang membunuh Rick Grimes.