Highlight Comic-Con 2021 Paling Menarik Perhatian (Bagian I)

176

Film dan acara TV apa yang menarik perhatian dari Comic-Con 2021? Biasanya diadakan setiap tahun pada bulan Juli, San Diego Comic-Con (atau singkatnya Comic-Con) telah menjadi salah satu acara budaya pop terbesar tahun ini. Meskipun awalnya ditujukan untuk buku komik dan media terkait, Comic-Con telah menjadi tuan rumah pengumuman besar dari studio film dan jaringan televisi yang memproduksi karya besar fantasi, fiksi ilmiah, dan horor. Tahun ini, Comic-Con menyelenggarakan acara virtual sebagai pengganti acara epik biasa di San Diego, yang digelar pada tanggal 23-25 Juli kemarin. Sementara sejumlah studio memilih untuk melewatkan pertunjukan tahun ini, masih  ada cukup banyak panel Comic-Con at Home 2021 yang ditujukan untuk rilis film dan televisi yang akan datang. Berikut film dan acara TV yang menjadi highlight Comic-Con 2021 paling menarik perhatian.

 

Trailer-trailer Rilis Perdana SDCC 2021

Banyak cuplikan dan pratinjau untuk film dan serial televisi yang sangat dinanti-nantikan dirilis sebagai bagian highlight paling menarik dari acara virtual San Diego Comic Con 2021. Sementara Marvel Films dan DC Films  melewatkan pertunjukan untuk tahun kedua berturut-turut, masih ada sejumlah trailer baru yang diluncurkan, termasuk:  trailer terbaru Dune, Dragon Ball Super: Super Hero, serial animasi Black Lotus, Doctor Who Season 13, Fear The Walking Dead Season 7, Lucifer Season 6, V/H/S 94, Amphibia season 3, Star Trek: Prodigy dan masih banyak lagi.

 

Film Horor Terbaru Jordan Peele

Pertama kali menemukan ketenaran sebagai pemain komedi sketsa di Mad TV dan sebagai bagian dari  Key & Peel e , Jordan Peele mengejutkan Hollywood dengan membangun bonafiditasnya sebagai pembuat film dan master horor dengan debut penyutradaraannya pada tahun 2017, Get Out. Ia memenangkan Oscar untuk  skenario Get Out  dan memukau penonton lagi dengan filmnya di tahun 2019, Us. Di ajang SDCC 2021,  salah satu highlight Comic-Con 2021 paling menarik adalah Peele mengungkapkan perihal film penyutradaraan ketiganya, Nope, dengan perilisan poster perdananya. Belum banyak yang diketahui tentang film ini selain fakta bahwa film tersebut akan dibintangi Daniel Kaluuya, bintang utama di film pertama Peele, Get Out. Aktor asal Inggris itu akan didukung Keke Palmer dan Steven Yeun. Nope dijadwalkan tayang 22 Juli 2022.

Baca Juga:  Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue bangga terlibat Shang-Chi

 

Warner Bros. Akan Membuat Setidaknya 10 Film Khusus untuk HBO Max

Melanjutkan keberhasilan mereka tahun ini dalam merilis film secara bersamaan di bioskop dan di layanan streaming, pihak WB mengumumkan rencana untuk memproduksi setidaknya sepuluh film pada tahun 2022 yang akan dirilis ekslusif di HBO Max. Belum diumumkan film-film masa depan rilisan WB yang mungkin langsung menuju ke HBO Max, tetapi diduga salah satunya adalah film Batgirl yang beberapa waktu lalu diberitakan telah menentukan bintang In the Heights, Leslie Grace sebagai pemerannya.

 

Michael B. Jordan Mengembangkan Seri HBO Max Untuk Black Superman Val-Zod

Ketika diumumkan bahwa Warner Bros sedang mempertimbangkan untuk memproduksi film Superman yang berpusat di sekitar Black Superman, Michael B. Jordan adalah kandidat populer di kalangan penggemar dan kritikus. Salah satu highlight Comic-Con 2021 paling menarik adalah pengungkapan bahwa perusahaan produksi Jordan, Outlier Society, sedang mengembangkan  proyek Superman baru  untuk HBO Max, yang berbasis di sekitar Val-Zod , versi alternatif Superman dari dunia paralel Earth-2. Dibuat oleh Tom Taylor, Nicola Scott, dan Robson Rocha untuk Earth mereka 2 seri buku komik, Val-Zod menawarkan pandangan baru tentang kisah Superman klasik, menjadi seorang pasifis yang taat yang harus mengatasi rasa takut akan ruang terbuka setelah mengetahui statusnya sebagai pengungsi Krypton di Bumi. Saat ini belum diketahui apakah Jordan akan memerankan Val-Zod sendiri atau hanya sekadar memproduksi serialnya saja.