Hey Arnold! The Jungle Movie

Hey Arnold! Akan Dibuat TV Movie

653

Hey Arnold! The Jungle Movie

November tahun lalu sempat tersiar kabar bahwa serial Hey Arnold! akan dibuat ke dalam film televisi. Rumor tersebut kini mulai jelas, karena Nickelodeon akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa Hey Arnold! akan dibuat ke dalam bentuk TV movie.

“Nickelodeon has officially given the green light to a two-part animated Hey Arnold! TV movie, written and executive produced by the TV series’ original creator Craig Bartlett. First announced in development late last year, the now-greenlit TV movie will pick up where the original series ended, resolving unanswered questions and plotlines, including Arnold finally getting answers about the whereabouts of his missing parents. Produced by Nickelodeon Animation Studios in Burbank, the two hour-long TV movies will debut in 2017.”

Serial Hey Arnold! mengisahkan tentang kehidupan Arnold, seorang anak kelas 4 SD yang tinggal di sebuah kota tanpa nama yang sekilas mirip dengan kota Brooklyn. Di sana ia hidup bersama orang tuanya di sebuah boarding house yang ditinggali oleh banyak etnis. Kehidupannya pun diwarnai dengan lingkungan dan sahabat yang beragam.

Sang kreator Hey Arnold!, Craig Barnett dulu pernah membuat film layar lebar dari serial ini dengan judul Hey Arnold! The Movie. Film tersebut sebenarnya ingin dilanjutkan dengan Hey, Arnold: The Jungle Movie, namun akhirnya tak jadi digarap karena film Hey Arnold! The Movie gagal di pasar box office.

Kini Craig Barnett  akhirnya boleh berbahagia karena Hey Arnold! The Jungle Movie akan segera direalisasikan. Ia pun juga merilis sebuah foto artwork untuk film ini melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Marvel dan Netflix Telah Menemukan Pemeran Iron Fist

Baca Juga:  Sambut His Dark Materials Season 2 HBO Luncurkan Klip Tentang Alethiometer