Henry Golding Hajar Para Musuh di Trailer Perdana Snake Eyes: G.I. Joe Origins

420

Akhirnya trailer pertama untuk film Snake Eyes: G.I. Joe Origins dirilis oleh pihak Paramount Pictures. Trailer ini memperkenalkan Henry Golding sebagai pemeran salah satu sosok dan karakter G.I. Joe yang paling popular, Snake Eyes sebelum dia bertopeng dan bisu. Sebelumnya pada akhir pekan lalu, sebuah poster resmi telah dibagikan oleh Golding untuk menyambut peluncuran trailer ini.

Trailer ini secara harafia memang memperkenalkan asal muasal kisah perjalanan Snake Eyes sebelum ia menjadi ninja bisu mematikan di kelompok/organisasi G.i. Joe. Anda dapat melihat berbagai aksi pertarungan memukau yang dilakukan oleh para aktor yang terlibat dalam film ini, termasuk pemampilan Andrew Koji sebagai Storm Shadow, anggota klan ninja Arashikage yang berlatih bersama Snake Eyes. Namun sayangnya, sosok aktor laga Indonesia, Iko Uwais tidak terlihat dalam trailer ini.

Sebagai gantinya, aksi Iko dalam film ini dapat Anda lihat dalam video promo lain yang diluncurkan oleh Paramount, 5 Things You (Probably) Didn’t Know About Snake Eyes yang diluncurkan bersamaan dengan trailer ini. Video ini berisi berbagai adegan di belakang layar dalam film Snake Eyes.

Snake Eyes dideskripsikan sebagai origin story dari G.I. Joe dan akan fokus pada karakter ikonik Snake Eyes yang awalnya diperankan oleh aktor Darth Maul, Ray Park, dalam film pertamanya.

Disutradarai oleh Robert Schwentke (Red, R.I.P.D.) dan ditulis oleh Evan Spilotopoulos (The Huntsman: Winter’s War, Beauty and the Beast), Snake Eyes: G.I. Joe Origins dibintangi oleh Henry Golding (Crazy Rich Asians, A Simple Favor) bersama dengan Andrew Koji (Warrior) sebagai Storm Shadow, Úrsula Corberó (Money Heist) sebagai The Baroness, Samara Weaving (Ready or Not) sebagai Scarlett, Haruka Abe (Cruella) sebagai Akiko, Tahehiro Hira (Ace Attorney) sebagai Kenta dan Iko Uwais (The Raid) sebagai Hard Master.

Baca Juga:  Jai Courtney Bergabung dengan Chris Pratt di Serial The Terminal List

Snake Eyes: G.I. Joe Origins akan dirilis di bioskop pada 23 Juli 2021 dan baru akan tersedia untuk streaming di Paramount+ 45 hari setelah tanggal rilis di bioskop.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.