Henry Cavill & Nicholas Hoult Angkat Senjata di Trailer Perdana Sand Castle

659

Sand Castle

Sebuah film perang produksi Netflix berjudul Sand Castle akan segera beredar dibulan April mendatang. Duo bintang utama film ini adalah pemeran Superman, Henry Cavill dan pemeran Beast, Nicholas Hoult. Dalam trailer perdana ini suasana perang yang cukup realistis digambarkan secara nyata. Ketakutan dan kecemasan tokoh Hoult tergambar jelas. Seperti film perang lainnya, klip trailer ini juga menghadirkan asi perang dan ledakan di dalamnya.

Baca Juga: Lihat Aski Henry Cavill dan Nicholas Hoult di Foto Perdana Sand Castle

Film ini diarahkan oleh Fernando Coimbra (Narcos) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Chris Roessner. Treehouse Pictures akan memproduksi film ini dengan Mark Gordon, Justin Nappi serta Brian Kavanaugh-Jones bertindak sebagai produser. Selain Cavill dan hoult, film ini juga dibintangi oleh Logan Marshall-Green

Film ini diceritakan berdasarkan pengalaman sang penulis naskah selama bertugas di Irak. Plotnya menceritakan upaya sekelompok pasukan Amerika untuk membantu perbaikan saluran air di desa bernama Baqubah pada tahun 2003 dan kemudian terjebak dalam konflik berbahaya di desa tersebut yang tidak begitu bersahabat terhadap pasukan Amerika. Mereka harus berusaha untuk membantu penduduk desa tersebut sambil bertahan dari serangan pasukan anti Amerika.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 7 Film Keren yang Akan Dirilis Bulan Maret Ini!

 

 

Baca Juga:  Waiting for the Barbarians Mempertemukan Mark Rylance, Johnny Depp dan Robert Pattinson di Padang Gurun