Argylle

Henry Cavill, John Cena, Dua Lipa dan Sejumlah Bintang Keren Lainnya akan Terlibat dalam Film Argylle

478

Matthew Vaughn (Kingsman) bersama dengan MARV Films dikabarkan akan mengarahkan sebuah proyek film aksi mata-mata yang berjudul Argylle. Deretan pemeran bintang yang dikatakan akan bergabung dengan proyek ini juga tidak tanggung-tanggung, mereka adalah Henry Cavill, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, Bryan Cranston, Catherine O’Hara, John Cena, Samuel L. Jackson serta penyanyi Dua Lipa yang juga akan menciptakan musik orisinal dan lagu soundtrack filmnya.

Henry Cavill dan Dua Lipa bahkan menggoda keterlibatan mereka dalam proyek ini dengan mengunggah gambar poster teaser untuk film ini melalui akun media sosial mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DUA LIPA (@dualipa)


Argylle akan diadaptasi dari buku novel karya dari Ellie Conway dengan judul yang sama dan uniknya baru dijadwalkan untuk diterbitkan pada tahun 2022. Naskahnya sedang ditulis oleh penulis Wonder Woman, Jason Fuchs yang kisahnya akan mengikuti mata-mata terbesar dunia ‘Argylle’ saat ia terjebak dalam petualangan keliling dunia.

Film (dan bukunya) akan mengikuti petualangan “keliling” dunia dari mata-mata super bernama Argylle yang melintasi AS, London, dan lokasi eksotis lainnya. Ketika ditanya tentang kesan pertamanya, Matthew Vaughn berkata, “Ketika saya membaca naskah draft awal proyek ini, saya merasa itu adalah calon franchise mata-mata yang paling luar biasa dan orisinal sejak buku-buku Ian Fleming (James Bond) di tahun 50-an. Kisah ini akan membangkitkankan kembali genre mata-mata.”

Argylle saat ini ditetapkan untuk rilis pada tahun 2022. Tapi jika melihat jadwal par bintangnya, terutama Henry Cavill yang sibuk dengan beberapa proyeknya, sepertinya film ini akan tertunda proses produksinya yang akan mengakibatkan mundurnya jadwal rilisnya.

Baca Juga:  Amazon Kembali Menggoda Penggemar dengan Promo Terbaru Evangelion 3.0+1.01 Thrice Upon a Time