Superman Justice League

Henry Cavill Digadang Kembali Untuk Berperan Sebagai Superman

1011

Aktor pemeran Superman dan Clark Kent, Henry Cavill dilaporkan dalam pembicaraan untuk kembali dalam film DCEU di masa depan, tetapi tidak untuk Man of Steel 2 tapi lebih mengarah kepada proyek lainnya.

Menurut laporan baru dari The Wrap, Cavill sedang dalam pembicaraan untuk mengulangi perannya sebagai Superman di DCEU. Namun proyek mana yang akan menampilkan Cavill masih belum diketahui, tetapi dapat diyakini bahwa proyek-proyek tersebut bukan Man of Steel 2, atau cameo di Wonder Woman 1984, The Suicide Squad, atau The Batman.

Kemungkinan kembalinya Cavill sebagai Superman mengakhiri pertanyaan tentang apakah ia memiliki masa depan di DCEU. Pada tahun 2018 yang lalu sempat tersiar rumor bahwa WB dan DC menginginkan Superman versi Cavill mempunyai peran seperti apa yang dilakukan oleh Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson untuk Marvel Cinematic Universe. Mungkin hal ini dapat menjadi apa yang akhirnya disepakati, terutama karena jadwal Cavill harus sibuk selama bertahun-tahun yang akan datang salah satunya adalah karena serial Netflix, The Witcher.

Cavill pertama kali muncul di DCEU melalui Man of Steel diikuti oleh Batman v Superman: Dawn of Justice pada tahun 2016 dan Justice League di 2017 yang sempat menjadi “kasus” karena bersinggungan dengan perannya di Mission: Impossible – Fallout. Baru-baru ini Cavill sukses dalam membintangi adaptasi seri fantasi Netflix, The Witcher, yang akan berlanjut ke Season 2.

 

Baca Juga:  Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia Edisi Juli 2020



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.