Henry Cavill dan Alexandea Daddario Memburu Pembunuh Sinting di Night Hunter

3289

Saban Films telah debut trailer dan poster untuk Night Hunter, yang secara eksklusif akan tersedia di DIRECTV 8 Agustus mendatang dan kemudian akan hadir di bioskop tertentu dan menuju On Demand pada 6 September.

Henry Cavill membintangi film aksi thriller penuh ketegangan dan akan memberi kejutan kepada Anda setiap saat. Ketika seorang detektif polisi bernama Marshall (Cavill) dan vigilante  lokal, Cooper (Ben Kingsley) menangkap seorang pembunuh berantai yang menargetkan wanita, mereka mendapati bahwa permainan sang pembunuh sebenarnya baru saja dimulai. Perburuan berlanjut saat si pembunuh mendalangi serangkaian serangan mematikan dari balik jeruji. Sekarang dalam perlombaan putus asa melawan waktu, Marshall dan Cooper berjuang untuk tetap selangkah lebih maju dari rencana mematikan tersangka mereka.

Film ini dibintangi juga oleh Alexandra Daddario, Brendan Fletcher, Stanley Tucci, Nathan Fillion, dan Minka Kelly.  Night Hunter adalah sebuah film thriller berdebar-debar di mana satu-satunya jalan keluar adalah melalui pikiran seorang pembunuh.

Baca Juga:  Robin Tidak Dapat Mengimbangi Little John di Klip Terbaru Robin Hood



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.