The Rosie Project

Henry Cavill Akan Membintangi Film Komedi Romantis Berjudul The Rosie Project

151

Meski telah menerima tawaran untuk membintangi proyek reboot Highlander dan proyek film aksi mata-mata arahan Matthew Vaughn yang berjudul Argylle, Henry Cavill sepertinya masih belum berhenti untuk menerima pekerjaan lain. Menurut laporan dari Deadline pemeran Superman tersebut telah mengkonfirmasi bahwa dia akan membintangi film yang berjudul The Rosie Project.

Stephen Falk akan menyutradarai proyek ini degan naskah yang ditulis oleh Scott Neustadter yang pernah menggarap (500) Days of Summer. Sedangkan Michael H. Weber, dan Matt Tolmach (Jumanji: Welcome to the Jungle) akan memproduseri film ini bersama dengan Michael Costigan (Ghost in the Shell).

Cavill akan berperan sebagai profesor universitas yang membuat kuesioner rumit dalam upaya untuk menemukan seorang istri. Ketika dia bertemu dengan seorang wanita yang tidak biasa yang tidak sesuai dengan “persyaratannya”, dia terkejut menemukan bahwa dia mungkin saja wanita yang sempurna untuknya.

Sebelumnya beberapa aktor ternama juga pernah dikaitkan dengan proyek film The Rosie Project, seperti Ryan Reynolds dan Jake Gyllenhaal, sampai akhirnya Henry Cavill yang terpilih untuk membintanginya. Sebuah pilihan yang cukup tepat mengingat ia adalah salah satu aktor yang menjadi incaran saat ini menyusul kesuksesan The Witcher dan Enola Holmes di Netflix.

Cavill baru-baru ini menyelesaikan proses syuting musim kedua serial The Witcher, dan dia akan mulai segera mulai syuting sekuel Enola Holmes musim gugur ini bersama dengan proyek film thriller mata-mata baru dari Matthew Vaughn yang bertabur bintang, Argylle. Dengan demikian, The Rosie Project sepertinya baru akan mulai diproduksi pada awal tahun depan. Perlu diingat juga bahwa Cavill juga akan membintangi reboot Highlander, sehingga dapat dikatakan jadwalnya cukup padat.

Baca Juga:  Marvel Studios Telah Mempunyai Aturan untuk Multiverse di MCU