Henry Cavill akan Berperan Sebagai Manusia Abadi dalam Proyek Reboot Highlander

149

Aktor pemeran Superman di DCEU, Henry Cavill (Justice League) dikabarkan akan membintangi proyek film reboot Highlander yang akan diproduksi oleh Lionsgate. Cavill dikatakan sedang melakukan proses negosiasi dengan pihak terkait untuk menjadi pemeran utama dalam proyek tersebut.

Dan sepertinya Cavill sendiri sudah menyiratkan keterlibatannya dalam proyek reboot Highlander tersebut. Hal ini terungkap malalui unggahan sang aktor di akun Instagram pribadinya. Cavill mengatakan bahwa ia merupakan penggemar franchise Highlander sejak lama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill)


Sutradara John Wick, Chad Stahelski akan mengarahkan proyek Highlander, sementara Neal H. Moritz, Josh Davis, dan David Leitch akan bertugas sebagai produsernya.

Belum jelas apakah Stahelski akan remake atau merombak total latar belakang kisahnya, yang berarti bahwa penggemar belum tentu akan melihat penampilan Cavill sebagai Connor MacLeod, yang sebelumnya diperankan oleh Christopher Lambert.

Christopher Lambert di film Highlander

Proyek reboot ini sebenarnya telah dalam proses pengembangan sejak tahun 2008. Beberapa nama sempat mengisi bangku sutradara, seperti Justin Lin (Star Trek Beyond), Juan Carlos Fresnadillo (28 Weeks Later), sampai Cedric Nicolas-Troyan (The Huntsman: Winter’s War). Sedangkan para aktor yang pernah dikaitkan dengan reboot ini adalah Ryan Reynolds dan Tom Cruise.

Film pertama franchise Highlander hadir pertama kali pada tahun 1986 yang memperkenalkan Lambert sebagai seorang pria asal Skotlandia yang hidup pada abad ke-16 dan baru menyadari bahwa dia adalah bagian dari ras prajurit abadi yang terbelenggu dalam konflik. Film ini juga memperkenalkan Clancy Brown sebagai musuh MacLeod, The Kurgan, sementara Sean Connery berperan sebagai immortal asal Mesir bernama Juan Sánchez-Villalobos yang menjadi mentor MacLeod.

Baca Juga:  WB akan Kembali Menghadirkan Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms

Sedangkan Cavill sendiri sepertinya sudah cukup mempunyai pengalaman dengan aksi berpedang karena ia juga terlibat dalam serial fenomenal The Witcher yang kini sudah memasuki musim kedua.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.