Henry Cavill Adalah Sherlock Holmes dalam Enola Holmes

2682

Henry Cavill adalah Sherlock Holmes baru. Aktor pemeran Superman ini telah bergabung dalam proyek film Enola Holmes mendatang dari Legendary Pictures, yang akan berpusat pada adik  sang detektif ikonik tersebut yang akan diperankan oleh bintang Stranger Things, Millie Bobby Brown.

Menurut beberapa laporan dari The Hollywood Reporter, Cavill telah menandatangani kesepakatan untuk memerankan Sherlock Holmes dalam adaptasi mendatang yang diangkat dari seri novel The Enola Holmes Mysteries. Baru-baru ini juga terungkap bahwa Helena Bonham Carter (Ocean’s 8) akan memerankan ibu Elona dalam film tersebut.

Seri novel ini mulai terbit pada tahun 2006 yang lalu dan dimulai dengan judul The Case of the Missing Marquess dan kemudian berkembang menjadi sebuah seri yang telah menghasilkan enam buku tambahan. Inti kisah ini akan berkutat kepada adik bungsu Sherlock dan Mycroft Holmes yang bernama Enola. Dan ternyata ia memiliki bakat sebagai penyelidik dan detektif seperti sang kakak.

Henry Cavill bergabung dengan daftar panjang aktor yang pernah memerankan detektif legendaris ciptaan Sir Arthur Conan Doyle. Daftar ini termasuk Christopher Lee, Michael Caine, Ian McKellen, Peter Cushing, Roger Moore dan, baru-baru ini, Benedict Cumberbatch dan Robert Downey Jr. Will Ferrell juga memerankan karakter ini tahun lalu dalam film Holmes dan Watson yang kurang mendapat sambutan.

Baca Juga:  Ini kabar film Nia Dinata : A World Without



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.