Hell Fest Tampilkan Trailer dan Poster Versi 1980-an

832

Promo baru yang merupakan  final trailer untuk film horor slasher, Hell Fest telah dirilis. Uniknya klip promo ini disajikan dengan gaya retro yang membawa kembali memori film-film slasher dari tahun 1980-an. Seperti kita ketahui musim perayaan Halloween telah dimulai dan Hell Fest akan menjadi pembuka dari serangkaian acara menyambut momen ini.

Dari logo di awal, hingga narator dan tata gambar, trailer ini dibuat dalam gaya film horor dari era 80-an. Mengikuti tema ini, trailer ini menyoroti aspek yang cukup brutal dari filmnya, serta teror yang dilakukan oleh pembunuh bertopeng, dengan tagline “visit a park where the monsters are fake, but the terror is real”.  Sebagai pelengkap, poster dengan nuansa yang sama juga telah diluncurkan oleh CBS Film.

Hell Fest merupakan sebuah film horor yang akan membawa penonton menebak-nebak antar kenyataan dan yang bukan di sebuah theme park bertema seram. Hal ini terlihat dalam sebuah red band trailer film ini yang baru saja dirilis oleh Lionsgate. Film yang dibintangi oleh Amy Forsyth (The Path, Rise), Reign Edwards (MacGyver, Snowfall) dan Bex Taylor-Klaus (Here and Now, Arrow) ini dijamin akan membuat penonton terpaku ditempat duduknya sampai penghujung film.

Disutradarai oleh Gregory Plotkin (Paranormal Activity: The Ghost Dimension), Hell Fest akan dirilis pada tanggal 28 September 2018.

Baca Juga:  Facebook luncurkan buku panduan Anti-Ribet #NyamandiSosmed



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.