Helen Mirren Terpilih sebagai Pemeran Villain Utama di Shazam: Fury of the Gods

268

Proyek film superhero DC, Shazam! Fury of the Gods, baru saja menemukan pemeran villain utamanya yang akan merepotkan sang pahlawan. Menurut laporan dari Deadline, aktris senior Helen Mirren telah setuju untuk memerankan sosok penjahat bernama Hespera, yang merupakan putri dariAtlas, dalam sekuel mendatang yang kembali akan dibintangi oleh Zachary Levi.

Sayangnya karakter Hespera sejauh ini tidak memiliki rekam jejak komik yang jelas di alam semesta DC. Namun latar belakannya yang berhubungan dengan Dewa-dewa dapat dikatakan bahwa dia pasti akan mempunyai sesuatu yang terkait dengan kekuatan alter-ego Shazam – yang termasuk kebijaksanaan Solomon, kekuatan Hercules, stamina Atlas, kekuatan Zeus, keberanian Achilles dan kecepatan Merkurius.

Sejauh ini, Warner Bros dan New Line masih mempertahankan sebagian besar tim pembuatan film di depan dan di belakang kamera dari film pertamanya. David F. Sandberg akan kembali duduk di kursi sutradara. Henry Gayden akan menulis skenarionya dan Petar Safran juga kembali sebagai produser. Levi akan mengulangi perannya sebagai Shazam bersama dengan pendatang baru Rachel Zegler (West Side Story), untuk memerankan karakter baru yang masih misterius. Casting lainnya adalah Adam Brody serta Asher Angel, Jack Dylan Grazer dan Faithe Herman.

Film Shazam! pertama tayang di bioskop pada tanggal 5 April 2019 dan meraup $364,6 juta di seluruh dunia, dengan $140,4 juta datang dari Amerika Utara dan $224,2 juta dari pasar luar negeri. Film ini adalah kisah asal yang dibintangi oleh Zachary Levi sebagai pahlawan super DC tersebut, bersama dengan Asher Angel sebagai Billy Batson, dan Mark Strong sebagai penjahat super Dr. Thaddeus Sivana.

Shazam! Fury of the Gods untuk saat ini direncanakan akan rilis di bioskop pada 2 Juni 2023.

Baca Juga:  Blake Lively akan Berperan dalam Proyek Horor We Used to Live Here

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.