Helen Mirren Bergabung dengan Fast 8

523

Helen Mirren Fast 8

Film kedelapan saga Fast and Furious sebenarnya sudah sangat “gemuk” dan fantastis dengan adanya Charlize Theron, Kurt Russel dan Scott Eastwood. Dan kini mereka menambah satu lagi artis kaliber Oscar dalam proyek Fast 8. Helen Mirren, artis veteran yang sudah malang melintang di dunia perfilman akhirnya turut bergabung ke dalam franchise action balapan ini.

Mirren menginformasikan keterlibatannya dalam Fast 8 dalam sebuah wawancara dengan Elle beberapa waktu yang lalu. Ia mengatakan pada dasarnya ia sangat senang terlibat dalam berbagai jenis film termasuk film yang yang sangat menghibur seperti franchise Fast and Furious.

“Ya betul. Saya sangat gemar mengemudi. Saya berkata kepada mereka, saya bersedia bergabung jika saya diperbolehkan mengemudi dalam film ini. Kita lihat bagaimana kelanjutannya. Film ini sangat keren dan banyak unsur-unsur yang terdapat di dalamnya. Saya tidak mau berpaling hanya karena bagaimana sebuah film dibuat. Saya sangat senang menonton dan menyaksikan film. Saya sangat senang film yang serius, film asing dan bahkan film blockbuster yang fun dengan catatan mereka mempunyai naskah yang bagus. Itu lah hal yang paling penting.”

Uniknya keterlibatan Mirren dalam proyek Fast 8 bukanlah sebuah hal yang aneh. Sebab pada bulan Maret 2015 yang lalu ia pernah mengatakan kepada Yahoo Movie bahwa ia sangat tertarik untuk terlibat dalam sebuah proyek film Fast and Furious. Ia bahkan menentukan bagaimana karakter yang akan dibawakannya jika terlibat dalam franchise ini, yaitu seorang “pengemudi gila”. Keinginannya untuk terlibat dalam film yang melibatkan berbagai aksi balapan mobil ini merupakan salah satu impiannya. Mirren juga mengatakan bahwa ia sangat mengagumi kinerja Vin Diesel. 

Tentang Fast 8

Fast 8 akan disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utamafranchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Para pendatang baru franchise ini juga akan meramaikan film ke 8 ini termasuk Charlize Theron yang berperan sebagai main villain, kemudian ada jebolan serial Games of Thrones Kristofer Hivju serta kehadiran salah satu bintang Suicide Squad, Scott Eastwood. 

Baca Juga:  Anggota EXID, Jeonghwa Resmi Bergabung dengan Proyek Film Yong Ru Gak

Baca Juga: Berbagai Mobil Keren Hadir Dalam Klip Terbaru Fast 8

Untuk lokasi pengambilan gambar yang sudah dikonfirmasi film ini adalah kota New York. Franchise Fast and Furious memang terkenal dengan lokasi-lokasi pengambilan gambar yang eksotis dan terbagi dalam berbagai belahan dunia. Dimulai dengan aksi film pertama yang berlokasi di Los Angeles, kemudian para pemain dan kru film ini bertualang ke Miami, Tokyo, Rio de Janeiro (Brasil) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab). Fast 8 juga akan melakukan pengambilan gambar di beberapa lokasi. Universal Pictures sedang melakukan pengambilan gambar di negara Kuba. Selain Kuba pihak studio juga akan untuk melakukan pengambilan gambar di Rusia dan Islandia.

Franchise Fast and Furious memang terkenal dengan lokasi-lokasi pengambilan gambar yang eksotis dan terbagi dalam berbagai belahan dunia. Dimulai dengan aksi film pertama yang berlokasi di Los Angeles, kemudian para pemain dan kru film ini bertualang ke Miami, Tokyo, Rio de Janeiro (Brasil) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab).

Fast 8 direncanakan untuk rilis pada tanggal 14 April 2017.