Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses

Helen Mirren akan Menguji Anda dalam Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses

185

Teaser dan tampilan perdana dari serial kompetisi mendatang Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses telah dirilis, untuk mempromosikan game show menarik yang akan datang tersebut.

Sebagai sebuah acara yang diproduksi bersama antara TBS dan Cartoon Network, Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses akan dipandu oleh aktris pemenang Academy Award, Helen Mirren, dan acara game show ini adalah sebuah kompetisi empat bagian.

Helen Mirren bahkan mengungkapkan rasa antusiannya mengenai keterlibatan dirinya dalam acara ini. “Saya tahu suatu hari nanti saya akan mendapatkan peran di franchise Harry Potter, dan saya sangat senang untuk mengambil bagian dalam perayaan 20 tahun filmnya. Film-film tersebut menginspirasi pesona dan keajaiban bagi banyak dari kita, dan itu akan menjadi suguhan yang luar biasa, untuk menyalakan kembali keajaiban itu bagi para penggemar yang tak terhitung jumlahnya yang terus bersenang-senang di dunia yang memukau ini.”

Sudah hampir 20 tahun sejak Harry Potter and the Sorcerer’s Stone pertama kali membawa penonton bioskop ke Dunia Sihir, dan untuk merayakannya, Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses berjanji untuk menghadirkan kepada kita para Penyihir terbaik dan tercerdas untuk saling berhadapan untuk membuktikan sekali dan untuk semua β€œrumah” mana yang paling berprestasi. Tim yang mempunyai pengetahuan terbanyak akan membawa pulang gelar House Cup Champion yang didambakan. Untuk mempermanis dan memeriahkan acara ini, pihakstudio telah dijanjikan bahwa beberapa tamu istimewa akan mampir untuk menyemangati β€œrumah” favorit mereka.

Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses

Dilihat dari preview ini, kita bisa mengharapkan banyak keajaiban dan perayaan dalam versi yang lebih kecil dari setting studio yang tampak seperti aula besar di Hogwarts. Akankah Gryffindor dipisahkan oleh keberanian, keberanian, dan kesatria mereka? Akankah Slytherin akhirnya mengklaim kehebatan? Akankah Ravenclaw menggunakan kecerdasan master mereka untuk membawa pulang gelar House Cup Champions? Atau, akankah Hufflepuff yang adil, setia, dan sabar tidak akan takut bekerja keras dan maju untuk mengklaim kemenangan mereka?

Baca Juga:  Teaser One Piece Film: Red Mengungkap Kembalinya Shanks

Ditayangkan di TBS dan Cartoon Network mulai tanggal 28 November 2021 sebagai bagian dari ACME Night mereka, Hogwarts Tournament of Houses juga akan tersedia di HBO Max pada tanggal yang belum diungkapkan kepada publik. Diperkirakan acara kompetisi ini sudah dapat mulai disaksikan pada awal 2022 di HBO Max.