HBO Ungkap Full Trailer Serial His Dark Materials di San Diego Comic-Con

1173

Menyusul panel acara TV di San Diego Comic-Con, HBO dan BBC telah memulai debut extended trailer untuk adaptasi yang akan datang dari seri novel fantasi Inggris, His Dark Materials yang dibintangi oleh Dafne Keen, bintang yang mencuri perhatian di Logan dan veteran franchise X-Men, James McAvoy.

Trailernya sendiri banyak menampilkan adegan fantai yang sangat mencerminkan apa yang disajikan dari materi aslinya. Para makhluk misterius dan binatang yang mewakili tuannya yang disebut Daemon dihadirkan dnegan cukup jelas dalam trailer ini. Dan jangan lupa kehadiran beruang kutub raksasa berbaju jirah.

Dafne Keen (Logan) akan memerankan karakter utama Lyra bersama Lin Manuel-Miranda (Hamilton, Mary Poppins Returns) sebagai Lee Scoresby, James McAvoy (Split) sebagai paman Lyra, Lord Asriel dan Clarke Peters (The Wire) dengan berperan sebagai Master yang melatih Lyra. Ian Gelder (Queers) yang akan memerankan Charles, Ruth Wilson (The Affair) sebagai Mrs. Coulter yang glamor, Will Keen (Wolf Hall) sebagai Pastor MacPhail, Ariyon Bakare (Life) sebagai Lord Boreal, dan Georgina Campbell (Black Mirror) sebagai jurnalis Adele Starminster.

Seri ini adalah adaptasi dari trilogi novel terkenal karya Philip Pullman, His Dark Materials, yang dianggap sebagai karya modern fiksi imajinatif. Kisah serial ini mengikuti Lyra (Dafne Keen), seorang wanita muda yang tampaknya biasa tapi berani dari dunia lain. Pencarian Lyra untuk teman yang diculik mengungkap plot menyeramkan yang melibatkan anak-anak yang diculik tersebut, dan menjadi upaya untuk memahami fenomena misterius yang disebut Dust. Ketika dia melakukan perjalanan melalui dunia, termasuk dunia kita, Lyra bertemu dengan seorang anak laki-laki yang teguh dan berani bernama Will. Bersama-sama mereka bertemu makhluk luar biasa dan rahasia berbahaya, dengan nasib baik yang hidup – dan yang mati – di tangan mereka.

Baca Juga:  Orion Hadirkan Sebuah Klip Promo Terbaru untuk Bill & Ted Face the Music

Bintang pendukung lain untuk seri ini adalah Anne-Marie Duff (Suffragette) sebagai Ma Costa, James Cosmo (Game of Thrones) sebagai Farder Coram, Lucien Msamati (Richard II) sebagai John Faa, Mat Fraser (Cast Offs) sebagai Raymond Van Geritt, dengan Geoff Bell (War Horse) sebagai Jack Verhoeven, dan Simon Manyonda (King Lear) sebagai Benjamin de Ruyter. Kemudian ada juga aktor muda seperti Lewin Lloyd yang berperan sebagai Roger Parslow, Daniel Frogson sebagai Tony Costa, Tyler Howitt sebagai Billy Costa dan Archie Barnes sebagai Pantalaimon.

Serial His Dark Materials telah dipersiapkan oleh BBC One dengan penulis naskah Jack Thorne (National Treasure) pada tahun 2015 yang lalu. Serial buku terdiri dari Northern Lights, yang menjadi film The Golden Compass pada tahun 2007 bersama Daniel Craig dan Nicole Kidman, The Subtle Knife dan The Amber Spyglass. Kisah-kisahnya adalah tentang dua anak, Lyra dan Will, yang bergerak melalui alam semesta paralel.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.