HBO Tetapkan Waktu Premiere Season Terbaru Game of Thrones

1206

HBO secara resmi telah mengumumkan bahwa penayangan musim ke-8 dan merupakan final season dari serial spektakuler, Game of Thrones akan dilakukan pada tahun 2019 mendatang. Tepatnya pada bulan April ini.

Berita itu terungkap dalam sebuah video promosi yang dirilis oleh HBO beberapa waktu yang lalu, yang menggoda semua penggemar bahwa konflik sejauh ini semuanya akan menghadapi konfrontasi terakhir dengan White Walker.

Meskipun tidak ada tanggal tertentu di bulan April yang ditawarkan dalam pengumuman tersebut, namun tetap memberi para penggemar indikasi waktu mengenai penayangan musim kedelapan dan terakhir dari pertunjukan yang paling dinantikan serta telah menjadi fenomena global.

Informasi tambahan lain adalah HBO akan menghadirkan sebuah episode khusus serial ini yang akan menghadirkan kisah reuni seluruh karakter dari musim-musim terdahulu (termasuk yang dikisahkan telah meninggal). Sayangnya episode khusus ini tidak akan ditayangkan oleh HBO melainkan hanya akan diselipkan dalam bonus home video box set seasons 1-8.

Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor “The Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly.

Baca Juga:  Naga dan Raksasa Menghiasi Klip Terbaru Games of Thrones Season 6



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.