HBO Rilis Trailer Game of Thrones: The Last Watch

1740

Dengan episode final Game of Trones yang akan ditayangkan pada hari Minggu, 19 Mei ini, HBO akhirnya menampilkan trailer perdana untuk Game of Thrones: The Last Watch. Memulai debutnya Minggu, 26 Mei waktu setempat, film dokumenter ini merupakan garapam sineas Inggris, Jeanie Finlay yang menggali dalamnya perjuangan untuk mengungkapkan air mata dalam tantangan mewujudkan dan menghidupkan dunia fantasi Westeros dalam studio, lokasi, dan tempat yang sangat nyata di Irlandia Utara.

Trailer film documenter ini menampilkan sesi table reading terakhir dari para pemeran serial Game of Thrones yang dilakukan secara bersamaan. Hampir semuanya berkumpul bersama dengan para produser dan sutradara serial fenomenal ini.

Dibuat dengan pendekatan yang belum pernah ada sebelumnya, Game of Thrones: The Last Watch adalah persembahan dari dekat dan personal dari proses produksi, mengikuti kru dan para pemain saat mereka bersaing dengan cuaca ekstrem, mengejar tenggat waktu dan para penggemar yang selalu bersemangat dan lapar akan spoiler.

Game of Thrones: The Last Watch adalah lebih dari sekadar film dokumenter  mengenai “pembuatan”, ini adalah kisah lucu, memilukan, diceritakan dengan intim, tentang suka dan duka serta apa artinya menciptakan sebuah dunia epic yang fantastis dan kemudian harus mengucapkan selamat tinggal padanya.

Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor “The Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly.

Baca Juga:  Kit Harington Meminta Maaf Terkait Jon Snow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.