HBO Rilis Trailer Bad Education yang Dibintangi oleh Hugh Jackman dan Allison Janney

226

HBO kembali merilis trailer terbaru untuk film drama komedi, Bad Education yang dibintangi oleh Hugh Jackman (X-Men, Les Misérables) dan Allison Janney (I, Tonya). Trailer ini mengingatkan kepada penonton bahwa kejayaan seseorang serta merta dapat jatuh karena sebuah kesalahan sederhana terlibih lagi jika ada sesuatu rahasia besar yang ditutupi. Sebelumnya, film ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto 2019.

Terinspirasi oleh peristiwa nyata, Bad Education mengikuti Frank Tassone (Jackman) dan Pam Gluckin (Janney) yang sangat sukes di distrik sekolah Long Island yang populer dan berhasil memacu rekor penerimaan perguruan tinggi dan melonjaknya nilai properti. Namun segala sesuatunya menjadi mimpi buruk untuk Frank, ketika seorang reporter sekolah mulai melacak penggelapan dana di Distrik Sekolah Roslyn, Long Island setelah asisten pengawas sekolah membuat kesalahan penting yang mengisyaratkan korupsi yang membentang lebih dari satu dekade. Karena pengungkapan skema penggelapan yang mengancam akan menghancurkan semua yang mereka bangun, Frank terpaksa menjaga semuanya dan kerahasiaan – dengan cara apa pun yang diperlukan.

Bad Educaton dibintangi juga oleh Ray Romano (The Big Sick, The Irishman) sebagai Bob Spicer, Geraldine Viswanathan (Blockers) sebagai Rachel Bhargava dan Alex Wolff (Hereditary) sebagai Nick Fleischman. HBO akan menayangkan film ini pada tanggal 25 April mendatang. Film ini disutradarai oleh Cory Finley (Thoroughbreds) dan ditulis oleh Mike Makowsky (I Think We’re Alone Now), berdasarkan artikel di New York Magazine tulisan Robert Kolker.

 

Baca Juga:  ESPN akan Menayangkan Seri Dokumenter Chicago Bulls, The Last Dance



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.