HBO Rilis Teaser Trailer Anyar dari His Dark Materials Season 2

694

HBO telah merilis teaser resmi His Dark Materials Season 2 pada akhir pekan yang lalu. Teaser ini mengisyaratkan perubahan dunia dan “Great War” atau perang besar yang akan datang di musim baru yang akan tayang pada bulan November ini.

Teaser trailer ini menawarkan banyak adegan seru dan menegangkan yang akan disajikan pada musim kedua. Aksi keren dan pertempuran dasyat seakan menghampiri setiap perjalanan yang dialami oleh Lyra yang seperti terlihat dalam teaser ini adalah kunci penting dalam perang yang akan berlansung.

Para pemeran baru di season 2 adalah Andrew Scott (“John Parry”), Jade Anouka (“Ruta Skadi”), dan Simone Kirby (“Dr. Mary Malone”), mereka akan bertemu dengan para pemeran lama seperti Dafne Keen (“Lyra”), Ruth Wilson (“Mrs Coulter”), Ariyon Bakare (“Lord Boreal”), Amir Wilson (“Will”) dan Lin-Manuel Miranda (“Lee Scoresby”).

Di season kedua His Dark Materials, Lord Asriel (James McAvoy) telah membuka jembatan menuju dunia baru,  putus asa atas kematian sahabat baiknya, Lyra (Dafne Keen) mengikuti Lord Asriel memasuki dunia antah berantah. Di kota yang asing dan ditinggalkan secara misterius, ia bertemu dengan Will (Amir Wilson), bocah dari dunia yang juga melarikan diri dari masalah di masa lalu. Lyra dan Will memahami nasib mereka terikat untuk menyatukan Will dengan ayahnya namun mendapati jalan mereka berkali-kali terhalang karena perang yang baru saja mulai di sekitar mereka. Sementara itu, Mrs. Coulter (Ruth Wilson)  bertekad membawanya pulang dengan cara apapun.

Seri ini adalah adaptasi dari trilogi novel terkenal karya Philip Pullman, His Dark Materials, yang dianggap sebagai karya modern fiksi imajinatif. Kisah serial ini mengikuti Lyra (Dafne Keen), seorang wanita muda yang tampaknya biasa tapi berani dari dunia lain. Pencarian Lyra untuk teman yang diculik mengungkap plot menyeramkan yang melibatkan anak-anak yang diculik tersebut, dan menjadi upaya untuk memahami fenomena misterius yang disebut Dust. Ketika dia melakukan perjalanan melalui dunia, termasuk dunia kita, Lyra bertemu dengan seorang anak laki-laki yang teguh dan berani bernama Will. Bersama-sama mereka bertemu makhluk luar biasa dan rahasia berbahaya, dengan nasib baik yang hidup – dan yang mati – di tangan mereka.

Baca Juga:  Alexandra Daddario dan Diego Boneta Terlibat Cinta Terlarang di Trailer Die in a Gunfight

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.