HBO Rilis Promo Baru Westworld Season 3

1331

HBO telah merilis video promo terbaru untuk musim ketiga dari serial Westworld. Video ini memberikan bagaimana tim produksi menghadirkan sajjian berkualitas di musim baru yang memberikan gambaran kepada penonton tentang apa yang akan terjadi di masa depan dengan kemajuan teknologi. Menampilkan juga wawancara dengan sang kreator Jonathan Nolan dan Lisa Joy bersama dengan para pemeran utama.

Westworld Season 3 akan tayang perdana pada tanggal 15 Maret ini melalui layanan HBO NOW, HBO GO, HBO On Demand dan rekanan lainnya.

Musim terbaru ini akan menampilkan kembalinya Evan Rachel Wood sebagai Dolores, Tessa Thompson sebagai Charlotte, Thandie Newton sebagai Maeve, Ed Harris sebagai Man in Black, Luke Hemsworth sebagai Stubbs, Simon Quarterman sebagai Lee Sizemore, Rodrigo Santoro sebagai Hector Esc dan Jeffrey Wright sebagai Bernard.

Pendatang baru untuk seri ini termasuk Aaron Paul (Breaking Bad), Vincent Cassel (Black Swan), Lena Waithe (A Black Lady Sketch Show, Master of None), Scott Mescudi (We Are Who We Are), Marshawn Lynch (Brooklyn Nine-Nine), John Gallagher Jr. (The Newsroom, Olive Kitteridge), Michael Ealy (Stumptown) dan Tommy Flanagan (Sons of Anarchy).

Westworld diciptakan oleh Jonathan Nolan & Lisa Joy, yang juga menjadi produser eksekutif bersama dengan dengan J.J. Abrams, Richard J. Lewis, Roberto Patino, Athena Wickham dan Ben Stephenson.

 

 

Baca Juga:  130 nominasi Primetime Emmy untuk HBO & HBO Max



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.