HBO Rilis Foto Keren Arya dan Sansa untuk Menyambut Musim Pamungkas GoT

2597

Melalui Entertainment Weekly, HBO meluncurkan sebuah foto keren yang menampilkan sosok Sansa dan Arya Stark yang diperankan oleh Sophie Turner dan Maisie Williams. Foto ini memperlihatkan keduanya sedang berdiri di sebuah lorong.

Dalam kesempatan tersebut, Williams juga sedikit memberikan informasi mengenai musim pamungkas serial ini. Menurutnya akan banyak kematian di musim ini dan sudah pasti akan terjadi pertempuran akbar. Ia juga menambahkan bahwa Sansa dan Arya akan bersatu dan bekerjasama dalam menghadapi berbagai masalah.

Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor β€œThe Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly.

Special untuk para Die Hard Fans GOT dimanapun kalian berada,

Dapatkan Game of Thrones edisi khusus di sini

Dapatkan Exclusive Game of Thrones Collectible Edition di sini

Baca Juga:  Geralt Kewalahan Menghadapi Monster Baru di Teaser Klip The Witcher Season 2



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.