HBO Menanggapi Kontroversi Gelas Kopi Game of Thrones

2001
Artikel ini mengandung SPOILER musim 8 dari Game of Thrones melalui episode terbaru, “The Last of the Starks”

 

Game of Thrones menghadirkan sejumlah kejutan di episode terakhirnya, “The Last of the Starks.” Missandei dari Naath (Nathalie Emmanuel) bertemu dengan maut dengan cara yang brutal, ia dipenggal di gerbang depan King’s Landing atas perintah Cersei Lannister (Lena Headey). Anak naga Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), Rhaegal ditembak jatuh dari langit oleh kapten bajak laut, Euron Greyjoy (Pilou Asbæk). Dan pertempuran terbesar dan terpenting dalam sejarah Westeros akan hadir dalam episode minggu depan, dengan nasib Tujuh Kerajaan menjadi taruhannya.

Namun bukan hal-hal yang di atas yang menjadi perbincangan hangat penggemar baru-baru ini, melainkan sebuah gelas kopi.

Pada awal episode “The Last of the Starks”, selama acara minum sepanjang malam di Winterfell setelah kengerian “The Long Night”, di depan Dany jelas tampak sebuah cangkir kopi yang sangat modern yang tampak duduk di atas meja. Internet sepertinya “meledak” dengan apa yang tampak seperti Starbucks pertama dalam sejarah Westeros. Untuk itu HBO merilis pernyataan yang sangat diperlukan.

In response to inquiries from those who saw a craft services coffee cup in Sunday night’s episode of GAME OF THRONES, HBO states, “The latte that appeared in the episode was a mistake. Daenerys had ordered an herbal tea.”

Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor “The Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly.

Baca Juga:  Inilah Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2018



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.