HBO Max Umumkan Cast Tambahan Serial Peacemaker dari James Gunn untuk Menemani John Cena

729

Seperti kita ketahui dari pemberitaan sebelumnya, The Suicide Squad yang diarahkan oleh James Gunn ternyata menelurkan sebuah spin-off serial televisi yang akan berpusat pada karakter yang diperankan oleh John Cena, Peacemaker di HBO Max. Sementara ini, plot dan latar dari seri ini masih dirahasiakan, namun layanan streaming tersebut baru saja mengumumkan update terbaru dari proyek ini. Mereka merilis beberapa nama lagi yang akan bergabung dengan Cena untuk serial unik ini.

Mantan aktris Orange Is the New Black, Danielle Brooks akan berperan sebagai karakter bernama Leota Adebayo, bergabung dengan aktor Terminator 2: Judgment Day, Robert Patrick sebagai Auggie Smith. Jennifer Holland (Brightburn) juga mengulangi peran Emilia Harcourt, sementara Chris Conrad (Patriot) berperan sebagai Adrian Chase, alias pemburu hadiah DC Comics yang dikenal sebagai Vigilante. Steve Agee telah dikonfirmasi untuk mengulangi salah satu dari dua perannya dari The Suicide Squad.

Gunn menulis naskah dari seluruh delapan episode Peacemaker dan akan mengarahkan beberapa episode, termasuk episode perdananya. Serial ini akan mengeksplorasi asal-usul karakter yang akan dimainkan Cena dalam film mendatang, seorang pria yang percaya pada perdamaian dengan cara apa pun – tidak peduli berapa banyak orang yang harus membunuh untuk mendapatkannya.

Karakter, yang diciptakan oleh Joe Gill dan Pat Boyette dan pertama kali muncul dalam seri komik Fightin ‘5 yang awalnya dimiliki oleh Charlton Comics. Ia adalah seorang pria yang percaya pada perdamaian dengan cara apapun – tidak peduli berapa banyak orang yang harus dia bunuh untuk mendapatkannya. Inkarnasi pertama dari Peacemaker adalah Christopher Smith, seorang diplomat pasifis dan putra seorang komandan kamp kematian Nazi yang mendirikan Pax Institute untuk memerangi diktator dan panglima perang.

Baca Juga:  Searchlight Rilis Trailer Seram dari The Night House

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.