HBO Max Rilis Trailer dan Poster dari Limited Series Valley of Tears

984

HBO Max telah merilis trailer resmi dan sebuah poster promo untuk Valley of Tears. Proyek ini adalah serial drama perang sepuluh episode yang akan ditayangkan perdana di streamer tersebut pada tanggal 12 November ini.

Valley of Tears terinspirasi oleh peristiwa sebenarnya dari Perang Yom Kippur pada tahun 1973 di Israel. Serial  ini mengikuti para pejuang muda yang didorong ke dalam perang yang kemudian terungkap bisa dihindari oleh para pemimpin. Serial ini berfokus pada universalitas kepahlawanan dan pengorbanan melalui empat cerita unik dan saling terkait: seorang bintang televisi terkenal yang mencari putranya, seorang prajurit baru; seorang komandan yang baru saja menjalin persahabatan dengan seorang analis intelijen; awak tank yang mewakili gerakan reformasi keadilan sosial Israel; dan seorang perwira wanita yang menolak untuk meninggalkan medan perang, yang tidak mematuhi perintah langsung untuk mengungsi.

Serial ini dibintangi oleh Lior Ashkenazi (Foxtrot), Aviv Alush (The Shack), Lee Biran, Shahar Taboch, Joy Rieger, Ofer Hayoun (Euphoria), Imri Biton (Just for Today), dan Maor Schwitzer (Shtisel).

Diarahkan oleh Yaron Zilberman, limited series ini dibuat serta ditulis oleh Ron Leshem, Amit Cohen, Yaron Zilberman, dan Daniel Amse.

 

Baca Juga:  Channing Tatum akan Kembali Sebagai Mike Lane di Magic Mike 3



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.