HBO Max Mengakuisisi Film Heist Rom-Com, Lockdown yang Dibintangi Anne Hathaway, Chiwetel Ejiofor & Ben Stiller

466

Warner Bros. Pictures telah mengakuisisi film heist berbumbu komedi romantis yang berjudul Lockdown untuk HBO Max. Film ini dibintangi oleh Anne Hathaway (Les Misérables, The Dark Knight Rises, Rachel Getting Married), Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave, The Old Guard , Dancing on the Edge), dan Ben Stiller (Escape at Dannemora, Tropic Thunder, Zoolander). Streamer tersebut diharapkan untuk menayangkan film tersebut sebagai pada awal 2021.

Lockdown diarahkan oleh Doug Liman (Mr. & Mrs. Smith, Edge of Tomorrow) dan merupakan sebuah film yang akan berlatar kisah perampokan dengan bumbu romantis iyang dirumorkan hanya mempunyai anggaran produksi sebesar $10 juta. Kisah dalam film ini akan berlangsung secara harfiah selama masa lockdown yang diakibatkan oleh virus Corona, dan telah mulai syuting pada akhir September lalu.

Sampai sejauh ini, tidak ada detail plot spesifik atau pilihan pemeran lainnya yang, tetapi ada cukup banyak pembicaraan seputar proyek ini yang cukup membuat penasaran. Sebuah film perampokan, dengan unsur romansa, yang dibintangi Hathaway dengan campur tangan Liman sebenarnya sudah cukup menjanjikan. Gabungkan semua ini dengan latar pembatasan sosial akibat virus Corona maka proyek Lockdown akan menjadi sesuatu yang sangat menarik.

 

Baca Juga:  Wah, Warner Bros. Mundurkan Tanggal Rilis Mortal Kombat



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.